Azzah Zaimatun Nisa, Siswa MTs 1 Banjarnegara Raih Juara 3 Lomba Potography EOC

Banjarnegara – MTs N 1 Banjarnegara kembali menuai rasa bangga terhadap siswa-siswi berprestasi. Salah satunya yaitu Azzah Zaimatun Nisa yang baru saja menjuarai Lomba Potography dalam EVOLUFORIA Online Competition (EOC). (25-28/2).

Dengan mendapatkan juara 3 Lomba Potography dalam EVOLUFORIA Online Competition yang diselenggarakan oleh MAN 2 Wonosobo ini, menjadikan penambahan koleksi piala serta anak didik yang berprestasi khusunya di MTS N 1 Banjarnegara.

H. Moh Zaenal selaku kepala sekolah MTS N 1 Banjarnegara mengaku senang dan bangga. Sebab, siswa-siswi tidak hanya berprestasi dibidang akademik namun juga di bidang no-akademik.

“Anak-anak muda sekarang khususnya generasi milenial sangat berpotensi dan unggul untuk mengikuti kegiatan dalam bidang apapun, selagi itu masih positif. Saya ucapkan selamat khusunya kepada Ananda Azzah Zaimatun Nisa karena telah meraih prestasi dan menuai jejak spirit di sekolah ini yaitu MTS N 1 Banjarnegara” ungkapnya.

Disisi lain, Ardian-guru pembimbing ikut bangga terhadap anak didiknya yang telah menoreh kejuaraan Lomba Potography yang di raih Azzah Zaimatun. Pak Ardian berpesan bahwa, “Anak muda sekarang kalaa bosan biasanya hanya mager-mageran. Kegiatan luang dimasa mager itu seharusnya dijadikan kreatifitas untuk menggali sebuah hobi dan berujung kedalam prestasi. Sama seperti Azzah yang berawal dari hobi malah jadi prestasi,” ucapnya.

Memang benar, kegiatan yang awalnya dilakukan dengan kesenangan akan menghasilkan hal yang tidak terduga jika dibimbing dengan tepat dan berada di lingkungan yang tepat pula, tambah Ardian (Risky/mnh)