Bukan Hanya Mapel IPS Saja, Mapel IPA Juga Sukses Pada Mathematics Traning And Olympiad 2023, Berikut Info Selengkapnya!

Banjarnegara – Peserta Didik MTsN 2 Banjarnegara kembali mengukir prestasi di Tahun Pelajaran 2022/2023 ini. Ajang yang diikuti oleh peserta didik MTsN 2 Banjarnegara kali ini adalah ajang yang diselenggarakan oleh Science Olympiad Traning pada pekan lalu.

Pada kesempatan itu peserta didik MTsN 2 Banjarnegara memberikan hal yang membanggakan, yaitu 2 medali emas, 4 medali perak, dan 1 perunggu di bidang mata pelajaran IPA. Peserta didik yang mengikuti lomba Mathematics Traning And Olympiad 2023 terdiri dari kelas VII, VIII dan IX.

Sebelumnya diajang yang sama Mapel IPS pun telah sukses terlebih dahulu meraih juara dan banyak medali.

Muhammad Hanis selaku guru pembimbing mata pelajaran IPA mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi terbaik yang di miliki madrasah karena berhasil meraih prestasi.  Disampaikan juga kepada peserta didik agar tetap mengingatkan semangat  belajar menjadi peseta didik yang terbaik di madrasah maupun di luar madrasah. Ia juga menuturkan, peserta didik yang memperoleh penghargaan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dengan baik dan juga memotivasi peserta didik lainnya.

“Alhamdulillah kita tidak kalah dengan saudara kita, yaitu Mapel IPS, semoga yang kita torehkan juga menular kepada mapel yang lain,” ujarnya, Selasa (17/01).

Kepala Madrasah MTsN 2 Banjarnegara Ratna Ayu Kartika Wulan mengapresiasi prestasi yang membanggakan ini, Ratna Ayu mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang diraih oleh anak-anak didiknya.

“Alhamdulillah, jadilah pemuda yang memberi solusi, menebarkan inspirasi, menoreh banyak prestasi, membakar semangat dan memotivasi, semoga kedepannya agar bisa menulari teman-temannya yang lain,” pungkasnya. (ib)

Bagikan :
Translate »