Gabung Tim New Jagaraga, Dua Guru Penjaskes MTs N 1 Banjarnegara Juarai Turnamen Sepak Bola

Banjarnegara – Turnamen sepak bola trofeo yang diikuti oleh dua guru penjaskes MTs Negeri 1 Banjarnegara adalah turnamen sepak bola yang hanya diikuti oleh 4 tim. Turnamen tersebut diaksanakan di Stadion Citarum, Semarang pada Minggu (20/3). Dua guru olahraga MTs Negeri 1 Banjarnegara tergabung dalam tim New Jagaraga dan 3  tim lainnya dalam turnamen ini yaitu Kobra dari Bojanegara, Dukuh FC dari Wonosobo, dan KBOB dari Banjarnegara.

Radiono dan Nurwachidin, dua guru olah raga dari MTs Negeri 1 Banjarnegara berjaya memenangkan turnamen 4 tim bersama tim New Jagaraga. Pertandingan pertama New Jagaraga melawan KBOB menang telak dengan skor 4-1 dan menjadikan New Jagaraga maju ke babak final.

Di pertandingan final New Jagaraga bertemu dengan Dukuh FC dan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Pada final ini, gol dicetak oleh Nur Wachidin yang menjadikan New Jagaraga memenangkan pertandingan.

 “Pertandingan ini merupakan persatuan tim sepak bola U-40. Jadi ini adalah pertandingan persahabatan yang diadakan dalam rangka anniversary New Jagaraga ke-2. Senang sekali karena tim New Jagaraga berhasil menang di trofeo ini.” ujar Nurwachidin.

Tidak berhenti si sini. Sore harinya New Jagaraga sebagai pemenang turnamen 4 tim berkesempatan bertanding melawan PSIS LEGEND, juara nasional perserikatan 1997. Tidak tanggung-tanggung, New Jagaraga berhasil menang dengan skor 2-0 di lapangan Parade Kodam IV Diponegoro, Semarang.

Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara, Eko Widodo menjelaskan bahwa beliau senang apabila ada guru atau karyawan MTs Negeri 1 Banjarnegara ikut berkiprah di organisasi luar.

“Saya turut bangga dengan capaian dari guru MTs Negeri 1 Banjarnegara yang sudah berkiprah di tim sepak bola Banjarnegara. Semoga apa yang didapat di pertandingan ini bisa disalurkan kepada siswa-siswi kita sehingga bisa mengikuti jejak kemenangan ini.” pungkas Eko Widodo. (rin/ak)

Bagikan :
Translate »