Gelar Rangkaian Peringatan HAB ke – 76 Kemenag, MAN 2 Banjarnegara jadi Tuan Rumah Lomba Bola Voli

Banjarnegara – MAN 2 Banjarnegara menjadi tuan rumah Turnamen Bola Voli pada peringatan HAB (Hari Amal Bakti) Kementerian Agama ke – 76 yang digelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, (7/1) di indoor. Dalam paparannya, Sumarna selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara yang membuka kegiatan secara resmi menyampaikan ucapan selamat bertanding untuk seluruh tim.

“Mari tunjukkan skill terbaik pada turnamen ini. Kita junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Selamat bertanding dan meraih juara,” ungkapnya.

Masih menurut Sumarna, peringatan HAB Kemenag tahun ini diselenggarakan dengan cukup meriah. “Alhamdulillah, tahun ini lebih berwarna dari pada tahun sebelumnya karena Pandemi Covid-19. Rangkaiannya sudah digelar sejak akhir Desember kemarin yang melibatkan semua lapisan di Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, salah satunya kegiatan Turnamen Bola Voli di MAN 2 Banjarnegara ini. Harapannya melalui kegiatan ini silaturahmi antar seluruh peserta dan panitia di lingkungan Kantor Kemenag Banjarnegara dapat terjalin erat,” imbuhnya.

Sementara M. Subhan selaku Kasi Pais Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara sekaligus Ketua Panitia rangkaian peringatan HAB Kemenag ke – 76 menyampaikan sejauh ini tidak ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah sejauh ini pelaksanaan semua kegiatan di lapangan terpantau lancar, termasuk kegiatan Turnamen Bola Voli ini. Kami berterima kasih kepada MAN 2 Banjarnegara yang bersedia menjadi tuan rumah dan juga kepada K3MA (Kelompok Kerja Kepala Madrasah Aliyah) yang sudah menyiapkan sedememikian rupa sehingga Turnamen Bola Voli ini dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Pembukaan Turnamen Bola Voli dilaksanakan sekitar pukul delapan yang diikuti oleh para atlet dan official turnamen, wasit, pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara, serta guru dan pegawai MAN 2 Banjarnegara. Ridlo Pramono selaku Kepala MAN 2 Banjarnegara dan Ketua Penyelenggara dari K3MA menyampaikan kesiapannya menjadi tuan rumah kegiatan turnamen. “Bismillah, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk turnamen ini. Mulai dari indoor untuk pertandingan, ruang transit, tenaga kesehatan dari PMR dan keperluan lainnya yang mendukung jalannya acara sudah kami siapkan dengan sebaiknya,” tutupnya. (ta/ak)

Bagikan :
Translate »