Guru MTsN 2 Banjarnegara Raih Juara 2 Karaoke Solo dalam Perayaan HUT RI ke-78

Banjarnegara – Devana Intan Hanakau, guru seni budaya MTsN 2 Banjarnegara ikut meramaikan HUT RI ke-78 tahun yang dimeriahkan oleh berbagai lomba. Sebagai bentuk partisipasinya, Devana Intan mengikuti lomba karaoke solo katagori Dinas/Instansi Tingkat Kecamatan Banjarnegara. Kurang lebih 4 hari ia berlatih secara rutin, baik di lingkungan madrasah dan tempat tinggalnya.

Senin (15/08), Devana telah mengikuti lomba karaoke solo dan hasilnyapun telah diumumkan tepat usai ajang lomba karaoke selesai. Devana sendiri mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu mendapatkan juara 2.

“Alhamdulillah, saat perolehan juara diumumkan nama saya berada pada urutan kedua, walaupun belum juara satu tapi saya tetap senang,” ujar Devana sesaat setelah pengumuman.

Dalam perlombaan Karoke solo tersebut, Devana Intan Hanakau bersaing dengan beberapa perwakilan Dinas/Intansi lainnya yang ada di Kec. Banjarnegara.

Atas keberhasilan dari Devana Intan Hanakau yang mewakili MTsN 2 Banjarnegara yang berhasil menjadi juara dua mendapat ucapan selamat dari beberapa rekan kerjanya, salah satunya adalah dari Endah Wahyuningsih yang memberikan selamat kepata Devana Intan.

“Ini merupakan kesekian kalinya mengikuti lomba karaoke solo dan Alhamdulillah berhasil mendapatkan juara ke dua, ini merupakan pencapaian yang membanggakan untuk madrasah karena sudah bersaing dengan banyak peserta. Semoga dengan perolehan ini kedepannya bisa mendapatkan yang jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Setiap perwakilan yang mendapatkan juara akan diberi piala oleh para panitia, juga beberapa para tamu undangan lainnya. Sebagai bentuk apresiasi yang berpartisipasi dalam HUT RI 78 tahun. (ib)