Ini dia 5 Atlet Basket Yang Bawa MTs N 1 Banjarnegara Juara 1 LBB

Banjarnegara – Belum lama ini MTs N 1 Banjarnegara berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Liga Basket Banjarnegara (LBB). Keberhasilan meraih juara satu ini tentunya hasil kekompakan dan kerja sama tim yang bagus. Tak hanya itu, keberhasilan ini juga ditopang oleh kemampuan yang menawan dari para atlet basket MTs N 1 Banjarnegara.

Berikut atlet basket putra MTs N 1 Banjarnegara yang berhasil membawa MTs N 1 Banjarnegara juara LBB 2022

Farel Adhiya Fi R.

Cowok kelahiran September 2007 ini merupakan salah satu pebasket MTs N 1 Banjarnegara yang berbakat. Ia juga menjadi pemain andalan untuk klub Madtsansa di bawah bimbingan Coach Mara.

“Saya memulai karier dalam bidang basket di tim MTs N 1 Banjarnegara pada tahun 2021 tepatnya di bulan Desember, baru-baru ini akhirnya kami mengikuti event sekabupaten yang bernama LBB (Liga Basket Banjarnegara) dan alhamdulillah kami juara 1.” tandasnya.

Berposisi power forward, pebasket yang memiliki tinggi 162 cm ini merupakan salah satu pemain andalan MTs N 1 Banjarnegara. Ia menjadi salah satu penyumbang juara 1 di LBB Banjarnegara 2022 untuk Indonesia.

Wahyu Catur Rizkiantoro

Meskipun usianya baru 15 tahun, namun Catur merupakan salah satu pebasket MTs N 1 Banjarnegara paling berbakat. Terbukti pemain kelas 9A ini mendapatkan gelar paling maskulin di mata para wanita Madtsansa.

“Ketika saya memulai berlatih basket di Kelas 7 saya sudah mengikuti beberapa lomba basket yang ada di Banjarnegara, salah satunya adalah LBB yang baru saja selesai belum lama ini dan tim saya menjadi juara 1 dalam Lomba tersebut.” tandas Pria kelahiran 31 Juli 2006,

Bermain untuk Madtsansa, bakat dan prestasi Catur tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti pada LBB Banjarnegara, ia mendapatkan gelar Most Improved Player dengan perolehan poin 5,10 di setiap pertandingan.

Fatikhan Mahadri Daniswara

Sudah enggak terhitung berapa prestasi yang diperoleh pebasket satu ini. Ketika memulai karier di kelas 7 ini, ia sudah menyumbang prestasi untuk MTs N 1 Banjarnegara. Kini, Danis bermain untuk Madtsansa di pemain basket putra. Ia juga menjadi salah satu penyumbang juara 1 untuk LBB Banjarnegara 2022.

Rafi Assidiq

Pemain basket Indonesia selanjutnya adalah Rafi Assidiq. Ia merupakan pemain basket yang masih muda untuk tipe pemain di Madtsansa. Usianya sekitar 14 tahun. Meski masih muda Rafi Assidiq sudah menjadi pemain basket terbaik di MTs N 1 Banjarnegara dengan gaya yang unik.

Maulana Hanif Rizqi Romadhon

Pemain basket yang satu ini memulai karier di atlet bola basket pada tahun 2021 sebagai pemain basket putra Madtsansa. Pemain ini memiliki gaya bermain yang gemilang, mengantarkan MTs N 1 Banjarnegara menjadi pemegang juara 1 pada ajang LBB Banjarnegara. (Ran/ak)

Bagikan :
Translate »