Istimewa, MTs N 2 Banjarnegara Raih 22 Medali COSMIC 2023 bidang PAI

Banjarnegara, Dua Puluh Dua peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara kembali berprestasi dalam ajang Competition Of Science And Mathematik (COSMIC 2023) bidang PAI yang diselenggarakan oleh PT Event Cerdas Nusantara.

Siswo Purnomo selaku pembina mata pelajaran PAI mengatakan kesuksesan siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara dalam Competition Of Science And Mathematik (COSMIC 2023) bidang PAI  dengan memperoleh Peringkat 1, enam medali emas, enam medali perak dan tiga medali honorable serta lima honorable

“ Kami selalu memberikan pendampingan dan bimbingan dalam persiapan ajang Competition Of Science And Mathematik (COSMIC 2023) bidang PAI. Kami siapkan semua kebutuhan siswa dalam pemenuhan materi Olimpiade, “ jelas Nang Suharyono saat ditemui diruang guru pada Kamis pagi (26/01)

Siti Fatimah selaku Guru PAI Al Quran Hadist menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh siswa.

“ Selamat…dan terima kasih telah mempersembahkan medali emas untuk Metrobara semoga ini akan menjadi motivasi bagi teman-teman yang belum berhasil meraih medali untuk meningkatkan belajarnya dan terus bersemangat dalam berkompetisi,”“  ungkap  Siti Fatimah pada Kamis (26/01)

Senada dengan itu Ratna Ayu kartika Wulan selaku Kepala Madrasah Super Sains Olimpiade (SSO 2022) bidang PKN  memberikan apresiasi

“ Saya memberikan apresiasi penghargaan yang setinggi tinggi kepada pembimbing yang telah meluang waktu dan ilmunya dalam membimbing siswa dalam Super Sains Olimpiade (SSO 2022) bidang PKN. Serta para peserta didik yang berprestasi mengharumkan nama madrasah ditingkat Nasional.  “ ungkap Ratna. (st/ws)

Bagikan :
Translate »