Jadi Penyelenggara Tournament Voli HAB Kemenag, MAN 2 Banjarnegara Tingkatkan Pencahayaan Lapangan

Banjarnegara – Tournament bola voli digelar sebagai penutup rangkaian HAB tahun ini. MAN 2 Banjarnegara didapuk sebagai penyelenggara dikarenakan memiliki fasilitas bola voli mumpuni. Panitia lokal madrasah mulai menyiapkan sarana dan prasarana di lapangan indoor MAN 2 Banjarnegara, kamis (6/1). Termasuk didalamnya pencahayaan lapangan sebab diprediksi turnamen akan berlangsung hingga malam hari.

Pencahayaan baik akan menunjang jalannya turnamen. Oleh karena itu MAN 2 Banjarnegara meningkatkan kualitas pencahayaan lapangan indoor kebanggaannya. Dengan pencahayaan baik diharapkan pemain dapat bermain dengan maksimal sehingga dapat menyajikan permainan menghibur. Dengan demikian kualitas turnamen akan semakin baik.

Wakil kepala bidang sarana dan prasarana MAN 2 Banjarnegara sekaligus panitia lokal turnamen bola voli, Agus Mahmud mejelaskan bahwa sarana dan prasarana yang ada diantaranya lapangan, tiang, net dan bola termasuk di dalamnya lampu sorot sebenarnya sudah sesuai standar. Namun sebagai tuan rumah dan penyelenggara tentunya ingin memberikan pelayanan maksimal kepada para peserta.

“Sebagai tuan rumah kami tidak ingin mengecewakan peserta, terlebih Bapak Kepala Kantor Kemenag Banjarnegara,” ungkap pria berkacamata ini.

Agus juga menambahkan untuk pencahayaan lapangan indoor MAN 2 Banjarnegara memiliki enam belas lampu sorot. Dua diantaranya sudah mulai berkurang kualitasnya. Untuk turnamen besok dua lampu telah diperbaiki ditambah pemasangan dua lampu baru. Sehingga total sekarang ada delapan belas lampu sorot.

“Kami harap semua lampu bekerja maksimal dan tidak ada kendala sehingga pemain mendapat cahaya cukup ketika bermain di sore dan malam hari,” pungkas guru matematika tersebut. (ar/ak)

Bagikan :
Translate »