Kakankemenag Banjarnegara Tinjau SPBU KPRI Amal Bhakti

Banjarnegara – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto didampingi Pengurus Koperasi KPRI Amal Bhakti Kemenag Banjarnegara, Muh. Subhan dan Kepala Seksi Bimas, Ali Mustofa meninjau SPBU Karangkobar. (17/3). SPBU Karangkobar merupakan salah satu unit bisnis milik Koperasi Amal Bhakti Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.

Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto dalam kesempatan kali ini meninjau lokasi SPBU Karangkobar yang sebelah baratnya mengalami retak-retak karena berada di atas tebing pegunungan.

“Agar lebih aman dan masyarakat yang datang ke SPBU Karangkobar ini tidak takut maka saya minta untuk retakan ini segera dipondasi ulang dari bawah, sehingga nanti retakan ini tertutup dan tidak membahayakan bagi semuanya,” jelasnya.

Selain itu, Suryo juga meminta kepada Manager SPBU untuk meningkatkan layanan dengan pembenahan-pembehanan papan nama dan lokasi parkir, sehingga SPBU ini terkesan rapi dan indah.

Sementara itu Manager SPBU Karangkobar, Teguh Hari Wibowo menyatakan bahwa retakan yang berada disebelah barat itu sudah diperbaiki.

“kami telah memanggi para pekerja untuk memperbaiki tanah yang retak tersebut dari bawah langsung, sehingga kalau sudah dipondasi dari bawah tidak aka ada retakan lagi,” terangnya.

Dan terkait dengan pelayanan SPBU karangkobar ini sudah termasuk baik. “Memang untuk parkir masih belum tertata, dan InsyaAllah dalam waktu dekat ini akan kami perbaiki semaksimal mungkin,” ucapnya. (ak)