Kankemenag Kab. Banjarnegara Adakan Program Benah masjid

Banjarnegara, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara memberikan bantuan program benah masjid kepada empat masjid di wilayah Banjarnegara. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Plt Kankemenag Kabupaten Banjarnegara, Sumarna di ruang Kasubbag Tata Usaha. (12/1/21)

Penyerahan bantuan ini dihadiri Kasi Bimas Islam Kankemenag Kab. Banjarnegara, Ali Mustofa dan para takmir masjid yang mendapatkan bantuan program benah Masjid

Yuni Nur Azizah selaku ketua UPZ Kankemenag Kabupaten Banjarnegara menyatakan untuk program benah masjid kali ini diberikan kepada empat masjid,  tiga masjid milik ormas Islam dan satu masjid milik masyarakat umum.

Adapaun masjid yang akan mendapat bedah masjid yaitu Masjid Baiturrohman Desa Krajan dari PCNU Banjarnegara, Masjid Baiturrohman Desa Sawal, dari PD Muhammadiyah Banjarnegara, Masjid Nurul Huda Desa Kandangwangi dari PC Syarikat Islam Banjarnegara dan Masjid Assalam Desa Sokanandi.

“Program benah masjid ini merupakan salah satu program kerja UPZ Kankemenag Kabupaten Banjarnegara tahun 2020. Pada progam bedah masjid kali ini, setiap masjid akan diberikan bantuan sebesar enam juta rupiah,” tambahnya.

Suharyono, selaku ketua takmir Masjid Nurul Huda mengucapkan terimakasih, semoga bantuan progam benah masjid ini bisa bermanfaat dan bisa memperbaiki masjid kami yang mulai kelihatan rusak. (AK)