Kemenag Terima Hibah Ambulan Dari RSI Banjarnegara

Banjarnegara – Alhamdulillah rencana baik itu pasti diberkahai oleh Allah, baru saja kerjasama ini terjalin, sudah ada orang yang menghibahkan mobil ambulan, mobil ini saya peruntukan untuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara

Demikianlah yang dikatakan Direktur Rumah Sakit Islam (RSI) Banjanegara, Agus Ujianto saat penyerahan kunci mobil ambulan kepada kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto pada Jumat (16/4)

Lebih lanjut Direktur RSI menyatakan bahwa mobil ambulan ini nantinya bisa dipergunakan dengan baik untuk Kementerian Agama, mobil ini bisa dipindah pindahkan sesuai kebutuhan. “Dimanapun orang Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara yang sakit baik itu yang di Kecamatan Batur, Kecamatan Punggelan mobil ini siap meluncur,” terangnya

Selain itu, mobil ambulan ini juga bisa ditempatkan di KUA-KUA yang ada di Banjarnegara, dan tidak hanya di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara saja.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto mengucapkan terimakasih kepada Rumah Sakit Islam Banjarnegara yang telah menghibahkan mobil ambulan ini.

“Mobil ini insyaallah akan bermanfaat untuk kebaikan umat, khususnyaa warga di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara,” ungkapnya.

Kementerian Agama dan RSI Banjarnegara ini secara fungsi banyak memiliki kesamaan terutama pada khidmah dan pelayanan keumatan

“Sudah seharusnya setiap lembaga melakukan sinergi agar pelayanan keumatan ini bisa direncanakan dan diprogramkan dengan baik, dan semoga mobil ini bisa bermanfaat dan dicatat oleh Allah sebagai kebaikan, terlebih lagi di bulan Ramadhan, pasti pahalanya melimpah ruah,” pungkasnya. (ak)