KKKMI Beningrum Gelar Pelatihan Jurnalistik Gandeng RSI

Banjarnegara – Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKKMI) Beningarum mengadakan pelatihan jurnalistik. Kegiatan dilaksanakan di MI Guppi Timbang, Rabu (17/3). Pelatihan diisi oleh tim advokasi dan komunikasi RSI Banjarnegara

Ketua KKKMI Beningarum, Kisruh mengatakan kegiatan ini untuk merealisasikan program Kepala Kementrian Agama Kabupaten Banjarnegara di bidang publikasi potensi madrasah.

Peserta pelatihan adalah kepala madrasah dan guru dari Kalibening dan Pandanarum. “Harapannya setiap guru dan kepala madrasah dapat melakukan publikasi di lingkungan madrasah masing- masing,” imbuhnya

Anwar Masruro selaku pengawas RA/ MI Kecamatan Kalibening memberi apresiasi Kepada KKKMI Beningarum atas terselenggaranya kegiatan pelatihan jurnalistik.

“Harapannya melalui kegiatan ini para guru bisa menuliskan kegiatan dan prestasi yang telah ditorehkan madrasah. Melalui publikasi masyarakat akan mengetahui prestasi madrasah sehingga besar kemungkinan akan menyekolahkan anaknya di madrasah,” tambahnya. (es/ak)