MAN 1 Banjarnegara Raih 12 Medali BIMAG C 2021

Banjarnegara – MAN 1 Banjarnegara meraih 12 medali di ajang BIMAG Competition 2021, Rabu (17/3). Kepala Madrasah, Sunaryo mengatakan bahwa ajang ini dilaksanakan dua hari, yaitu tanggal 15-16 Maret 2021 tingkat nasional secara online dan diikuti siswa dan guru.Pelaksanaan di ruang laboratorium komputer yang terbagi dalam 3 sesi.

“Ajang ini tidak hanya diikuti oleh siswa tetapi juga oleh guru.   Dengan diraihnya 12 medali ini, saya bangga pada siswa dan guru yang telah menyumbangkan medali.Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada siswa, guru dan pembimbing yang telah meraih prestasi ini.Tentunya dengan harapan akan diikuti dengan prestasi-prestasi  lainnya.” terangnya

Secara rinci M. Abror,Waka Humas  menjelaskan bahwa 12 medali itu    2 emas diraih oleh  Lutfiayah Nuraeni  dan Nur Qoida Chomsa, (sosiologi), 2 perak diraih oleh  Abimanyu Khatman Z (komputer) dan Novia Aulia (biologi) sedangkan perunggu  diraih M. Dzaki DaniI Anto, Zia Khusnul Fauzi  A (komputer),Laela Ulfatul (matematika), Abdilah Estri, Intan Zahrani (biologi). Sedangkan guru yang menyumbangkan  perunggu adalah Dwi Wahyu Widodo (sosiologi), Imam Nasirudin (akutansi),dan Risa Kusumawardhani (matematika).

Prestasi ini merupakan prestasi kedua yang diraih MAN 1 Banjarnegara di bulan Maret yang sebelumnya telah mendulang 14 medali di ORC –II.(swh/mnh)