MAN 2 Banjarnegara Sambut Kedatangan Kepala Baru

Banjarnegara – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banjarnegara mengadakan acara Pisah Sambut Kepala MAN 2 Banjarnegara di gedung indoor madrasah, (26/1) . Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambut H. Ridlo Pramono sebagai kepala yang baru serta melepas Drs. H. Imam Sayoga yang akan bertugas di MAN 1 Banyumas.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kakankemenag Kabupaten Banjarnegara, Pengawas Madrasah, Komite Madrasah, Lurah Kelurahan Wangon, KKMA dan beberapa perwakilan dari Relasi MAN 2 Banjarnegara.

Kepala Madrasah Lama, Imam Sayoga dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya telah bertugas sebagai Kepala MAN 2 Banjarnegara selama 3 tahun 17 hari terhitung sejak 3 Januari 2018.

“Selama saya menjadi kepala madrasah, alhamdulillah saya telah berhasil menjadikan MAN 2 Banjarnegara sebagai Madrasah Research. Madrasah yang melahirkan calon-calon peneliti hebat. Dan semoga brand MAN 2 sebagai madrasahnya para juara akan terus dilanjutkan oleh kepala yang baru”, tambahnya.

Sementara itu, Ridlo Pramono, sebagai kepala yang baru menyatakan akan siap untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh kepala yang lama, dan insya Allah akan menjadikan madrasah ini semakin maju lagi.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto, menyampaikan selamat bertugas kepada kepala madrasah yang baru, dan selamat melanjutkan kemajuan madrasah yang telah dicapai.

“Penting untuk saya tekankan, bahwa prestasi madrasah yang hebat ini kurang terdengar gaungnya di lingkungan Jawa Tengah. Hal ini di sebabkan kurangnya publikasi. Oleh karenanya saya mendorong kepala madrasah yang baru untuk meningkatkan publikasi, agar madrasah yang hebat ini semakin terkenal”, imbuh Kepala Kankemenag Banjarnegara.

Kegiatan Pisah Sambut ini juga dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, dan diikuti oleh guru dan karyawan yang sedang WFH. (AK)