MAS Ma’arif Bawang Siap Ramaikan Pemecahan Rekor Muri Senam Moderasi Beragama

Banjarnegaraa – Hari Amal Bhakti ke-77 yang jatuh 3 Januari 2023 dirayakan dengan gegap gempita oleh kemenag kabupaten Banjarnegara. Berbagai rangkaian acara dilakasanakan untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag). kebersamaan terbangun lewat beberapa kegiatan untuk menyambut amal bhakti seperti upacara bersama  dan senam bersama.

Pemecahan Rekor Muri Senam Sehat Moderasi Beragama dengan jumlah peserta terbanyak 12.000 orang. Setelah di setujui oleh Museum Rekor Dunia Indonesia pemecahan rekor muri ini akan di selenggarakan di alun-alun Banjarnegara pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 dan dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai

“semoga acara bisa berjalan dengan lancar serta diberikan kesehatan dan menyenangkan, semuanya nampak sangat antusias dan energik, walau tanpa instruktur tidak mengurangi semangat dewan guru dan siswa dalam menyambut senam moderasi beragama,” ujar Misbahudin, Kepala Madrasah MAS Ma’arif Bawang.

Semoga dengan hari jadi Kementerian Agama yang ke-77 ini menjadikan Kementerian Agama semakin baik, akuntabel, dan inovatif. Semoga pula MAS Ma’arif Bawang sebagai salah satu madrasah di bawah naungan Kemenag Banjarnegara mampu mendukung program-program yang digalakkan Kementerian Agama demi kemajuan bangsa Indonesia. Majulah Madrasah… Jayalah MAS Ma’arif Bawang…(Is)

Bagikan :
Translate »