Menjadi Idola Para Siswa, Karya Inovatif Pengawas Banjarnegara

Info Pengawas – Terinspirasi ketika ada jam pelajaran kosong rata-rata siswa senang, justru menjadi saat yg paling ditunggu-tunggu. Hal ini mendorong saya untuk introspeksi diri, “Apakah siswa tdk suka dengan kehadiran guru?”.

Itulah adalah potret nyata yang bisa disaksikan di banyak madrasah. Maka dari itu Dra. Nurlaela Isnaeni, M. Pd, Pengawas MTs & MA Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara menuangkan tulisan dalam lembar demi lembar kertas, yang akhirnya tercetak lah menjadi buku. Buku ini diberi judul “Menjadi Idola Para Siswa”

Kamis (04/06) Saat Monitoring dan Evaluasi Dana BOS Tahun Anggaran 2020 tingkat MI, MTs, dan MA Kecamatan Banjarnegara bertempat di Mts Riyadus Sholihin Purworejo Klampok, Kepala Kankemenag H. Masdiro memberikan apresiasi dan dukungan karya tersebut.

Dukungan datang dari berbagai banyak pihak termasuk Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara H. Sumarna, saat Laounching buku di MTs Cokro Madukara.

Kakankemenag menyampaikan selamat serta berharap mudah-mudahan  bisa menginspirasi guru-guru madrasah di Banjarnegara untuk meningkatkan kualitasnya dalam bentuk karya seperti penulisan harus. Dan hal ini dalam rangka mewujudkan Madrasah yang hebat Bermartabat.

Semoga buku bisa bermanfaat bagi guru-guru di madrasah. “Merupakan kebanggaan ASN Kementerian Agama Banjarnegara bisa membuahkan karya dalam bentuk tulisan. Dengan semangat dan ketelatean bisa mewujudkan insan inovatif, hal ini bisa diwujudkan siapa saja, “ ungkapnya. (NI/Mnh)