MTs Cokroaminoto Badamita Adakan Lomba Mewarnai Kaligrafi Online

Banjarnegara – MTs Cokroaminoto Badamita menyelenggarakan Lomba Mewarnai Kaligrafi  masa pandemic Covid-19. Adapun kegiatan ini dilakukan secara online yang diikuti oleh anak-anak TK/RA/DA dan SD/MI. (20/2)

Mukhlisin, Ketua Panitia Lomba dalam kesempatan kali ini menyatakan bahwa MTs Cokroaminoto Badamita perlu memberikan konstribusi yang positif di masa pandemi. “Kita harus bisa memacu kreatifitas anak-anak walaupun dalam situasi pandemi. Sebuah karya harus tetap diciptakan,” terangnya.

Beliau menambahkan bahwa saat ini peserta yang mengikuti lomba mewarnai kaligrafi ini sudah mencapai 100 peserta, bahkan ada yang berasal dari luar provinsi Jawa tengah.

“Dalam lomba ini setiap peserta bisa mengirimkan hasil karyanya kepada pada panitia melalui dalam bentuk video. Hal ini dilakukan agar dalam mewarnai tidak terjadi kecurangan. Adapun batas pengiriman pengiriman Video tanggal 20 Februari 2021- 8 Maret 2021,” jelasnya.

Selain itu beliau berharap dengan diadakannnya lomba mewarnai kaligrafi MTs Cokroaminoto Badamita bisa dikenal publik dalam jangkauan yang lebih luas.

Sementara itu, Hartini selaku Kepala Madrasah sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh guru-guru MTs Cokroaminoto Badamita.

“Masa pandemi merupakan masa yang sangat sulit, untuk itu saya sangat mendukung program yang dilakukan oleh guru-guru dengan mengadakan lomba mewarnai kaligrafi onlin. Saya kira pandemi tidak mematahkan semangat anak-anak untuk belajar dan semangat guru-guru dalam mengembangkan peluang di masa pandemi,” pungkasnya. (ak)

Bagikan :
Translate ยป