Nurfadhilah Rahmawati, Siswi MTs N 1 Banjarnegara kembali mendulang prestasi

Banjarnegara – Lagi-lagi Ananda Nurfadhila Rahmawati siswi MTs N 1 Banjarnegara kembali membawa pulang mendali perunggu pada ajang kompetisi Quantum Education Competition (QEC) Mapel IPS 2021. Dibawah bimbingan Asih Wijayanti, Nurfadhila meraih nilai 145 dibawah SMP Swasta Bonapasogit Sejahtera dengan selisih 5 point yang diumumkan melalui surat edaran pada 28 April 2021.

Tidak hanya itu, wanita kelahiran Banjarnegara ini mengaku senang atas fasilitas yang ada di MTs N 1 Banjarnegara ini, salahsatunya melalui pembingnya yaitu Asih Wijayanti mampu menuntun kegiatan perlombaan menuju ke sebuah kejuaraan.

“Alhamdulilah, di bulan ramadan ini saya mengucap syukur atas apa yang telah Allah berikan kepada saya. Tidak lepas dari itu, MTs N 1 Banjarnegara juga turut mendorong saya untuk terus tumbuh dan berkembang sesuai bakat saya,” ucap Nurfadhila pada Kamis, (29/4).

Dalam perlombaan Kompetisi Quantum Education Competition (QEC) 2021 ini menggunakan aplikasi exambro berbasis android yang mirip digunakan pada KSN. Untuk peserta ada kategori Pelajar SD, SMP & SMA sederajat. Dalam pelaksanaan dilakukan pada tanggal 24-25 April 2021, serta diumumkan pada 28 April 2021.

Nurfadilah juga menyampaikan bahwa suatu keberhasilan bukan milik orang pintar, keberhasilan adalah milik mereka yang senantiasa berusaha. Hal itu yang selalu ia tanamkan olehnya. Asih Wijayanti selaku pembimbingnya juga menyampaikan bahwa dengan adanya kejuaraan yang diperoleh oleh anak didiknya mampu menularkan kepada para peserta didik lain untuk selalu berusaha dan bekerja keras dalam meraih suatu hal apapun entah dari akademik maupun non akademik. (Risky)