OSIM MTs Tangho Gelar Voli Antar Kelas dalam Rangka Class Meeting

Banjarnegara – Olahraga voly merupakan jenis olahraga yang memiliki banyak manfaat untuk Kesehatan tubuh.

Permaianan bola voli merupakan jenis permainan bola besar yang dimainkan oleh dua regu atau tim berlawanan. Masing-masing regu dalam pertandingan bola voli terdiri dari enam pemain di lapangan.

Di Indonesia, bola voli merupakan cabang olahraga yang sangat populer. Banyak orang bermain bola voli, baik sebagai hobi atau menjadi atlet voli profesional.

Orang-orang gemar memainkan bola voli lantaran merupakan olahraga yang menyenangkan dan memiliki banyak manfaat.

Bukan hanya orang dewasa saja yang menggemari permaian bola voly. Di kalangan anak – anak pun permaian ini menjadi pilihan utama setelah permaian sepak bola.

Madrsah Tsanawiyah Tanbihul Ghofilin ( MTs Tangho) mengadakan kegiatan class meeting setelah rentetan kegiatan ujian semester selesai.

Dalam salah satu cabang yang digelar di class meeting kali ini, permaian bola voly paling menarik untuk diikuti bagi kalangan siswa putra. Sebanyak 14 kelas putra, masing – masing mengirimkan satu regu untuk bertanding melawan kelas lain.

Permainan bola voly ini di adakan di halaman sekolah MTs Tangho pada Hari Rabu, (14/12) dan diikuti sebanyak 14 regu dengan model sistim gugur.

Permianan lebih menarik ketika kedua tim mempertunjukan pertahan dan serangan yang epik. Sorak sorai para superter menambah semangat para pemain.

Muhammad Halim Hasani, selaku ketua OSIM Putra turut merasa gembira ketika program OSIM ini berjalan sesui rencananya.

“Digelarnya permainan bola voly ini adalah untuk mengisi kegiatan class meeting, dimana teman – teman telah selesai melaksanakan kegiatan ujian. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan Kembali merefresh dan membuang kejenuhan karena telah melewati masa – masa ujian akhir semester. Selain itu, ini juga salah satu program OSIM MTs Tangho yang sudah disusun bersama para anggota dan memang harus dilaksanakan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Makhfud Karim selaku Pembina OSIM juga memberikan apresiasi atas kinerja OSIM yang telah bekerja dengan keras untuk menyiapkan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran OSIM yang telah bekerja dengan luar biasa untuk menyiapkan rangkaian kegiatan ini. Juga saya mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meraih juara, baiak juara satu maupun juara dua. Semoga, kemenangan ini memberikan keberkahan dan juga menambah semangat juang untuk terus belajar,” pungkasnya.

 Adapun yang menjadi pemenang dalam permainan bola voly anatr kelas ini adalah  kelas 9A sebagai juara 1 dan kelas 8A sebagai juara 2.(tfh)

Bagikan :
Translate »