Pembagian Hadiah, Meriahkan Upacara HUT RI Ke 77 di MIMAU

Banjarnegara – Bulan Agustus masih belum berakhir, dan kemeriahan lomba-lomba, hiburan dan pembagian hadiahpun masih banyak terselenggara di berbagai daerah dalam rangka Hati Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77. MI Ma’arif Al Falah Joyokusumo yang terkenal dengan sebutan MIMAU pun tak mau ketinggalan.

Bukan hanya lomba dalam rangka HUT RI ke-77, lomba akademik dan non akademik lainnya pun juga menambah daftar prestasi madrasah. Diantara lomba-lomba yang diadakan pekan olah raga kecamatan, lomba intern madrasah, dan kompetisi-kompetisi online lainnya.

Sebanyak 2 piala, 30 piagam, 38 medali, dan 31 bingkisan dengan berbagai kejuaraan dan berbagai perlombaan baik akademik dan non akademik mewarnai kemeriahan acara tersebut. Berjumlah 257 peserta upacara, yang terdiri dari dewan guru dan siswa/siswi MIMAU. Bersamaan dengan upacara, pembagian hadiah dilaksanakan setelah kegiatan upacara usai di halaman MIMAU. (Senin 22/08)

Sebagai bentuk apresiasi kepada sang juara madrasah, berupa piala, medali dan hadiah-hadiah diberikan oleh kepala madrasah, Wahyul Khomisah di hadapan seluruh peserta upacara sembari mengucapkan selamat ke seluruh juara secara satu per satu. Yang selanjutnya diikuti dengan tepukan dengan sangat meriah dari peserta upacara untuk sang juara madrasah.

“Selamat dan Sukses selalu yang telah mengikuti perlombaan dan mendapatkan kejuaraan baik yang akademik maupun non akademik, Jayalah MIMAU Joyokusumo, berprestasi dan  berakhlaqul karimah”, pesan wahyul setelah menyerahkan seluruh hadiah.

Disampaikan ungkapan kebahagiaan oleh salah satu wali siswa sang juara MIMAU untuk seluruh siswa/siswi MIMAU pada umumnya, “kembangkan dan tekuni bidang mu anak anak berprestasi, semoga menjadi ilmu yang manfaat”, ujar salah satu wali MIMAU. (nf)

Bagikan :
Translate »