Promosikan Madrasah, Guru Kecamatan Purwanegara AdakanPertandingan Persahabatan Sepak Bola

Stadion Purwamenggala Purwonegoro pada Sabtu sore (20/2) menjadi saksi pertandingan persahabatan sepak bola antara Goemad FC dari tim guru-guru Madrasah se-kecamatan Purwanegara versus Porades FC dari tim kesebelasan Perangkat Desa se-kecamatan Purwanegara.

Pertandingan berlangsung penuh semangat dari kedua tim, terlihat jelas dari menit pertama kedua tim sama sama tangguh saling serang dan berusaha menjebol gawang lawan. Menit pertama berlangsung Goemad FC pun berhasil menjebol gawang Porades FC lewat tendangan manis Rozi bernomor punggung 7. Skor 1- 0 untuk Goemad FC menjadi suntikan semangat bagi tim guru. Sampai akhir babak pertama kedudukan bertahan 1 – 0 untuk Goemad FC.

Jeda babak turun minum dimanfaatkan kedua tim untuk memotivasi dan mengatur strategi. Darsan selaku manager Tim Goemad FC terlihat antusias memberi arahan, tampak pula kapten tim Partoyo mengatur dan mengarahkan strategi.

“Pertandingan persahabatan ini untuk menjalin silaturahim antara keluarga besar madrasah kecamatan Purwanegara dengan masyarakat dalam hal ini perangkat se-kecamatan Purwanegara,’’ kata Darsan selaku manager Tim Goemad FC.

Selesai pertandingan Sugiyanto sebagai Pengawas RA/MI Kecamatan Purwanegara mengatakan bahwa Pertandingan persahabatan sepak bola ini merupakan bagian dari promosi madrasah. “Saya berharap warga masyarakat akan lebih mengenal dan mencintai madrasah dimana saat ini madrasah (RA/MI) di kecamatan Purwanegara menjadi pilihan utama dan pertama wali murid,” terangnya. (ak)