Seluruh ASN Kemenag Banjarnegara Ikuti Vaksinasi Covid-19

Banjarnegara – Seluruh ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara mengikuti vaksinasi Covid-19 tahab kedua guna memutus penyebar COvid-19. Adapun ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara yang mengikuti vaksinasi sejumlah 69 orang dan tempat Vaksinasi berada di RSUD HJ. Anna Lasmanah Kabupeten Banjarneagara. (25/2)

Berdasarkan Surat Dinas Kesehatan kabupaten Banjarnegara Nomor 005/036/KES/2021 tertanggal 22 Februari 2021 perihal vaksinasi tahab 2 menyatakan bahwa seluruh ASN di Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 pada pukul 08-30-10.00 WIB.Dalam surat tersebut, peserta vaksinasi diharapkan untuk mengikuti protokol Kesehatan secara ketat, membawa ktp serta diusahakan sudah sarapan sebelum divaksin.

Samirin, Vaksinator Covid-19 RSUD Banjarneagra dalam kesempatan ini menyatakan bahwa vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahab kedua. Vaksinasi tahab kedua ini diperuntukan untuk para petugas pelayanan masyarakat.

“Vaksinasi tahab kedua ini diperuntukan untuk petugas pelayann publik sedangkan vaksinasi tahab pertama dikhususkan untuk seluruh tenaga Kesehatan (Nakes) yang bergelut dalam penanangan virus Covid-19 Ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto dalam kesempatan ini menyatakan kelegaannya bisa mengikuti vaksinasi Covid-19. “Vaksin ini yang selama ini kita tunggu-tunggu. Karena hanya dengan iktihar vaksinasi ini kita bisa bisa terbebas dari virus Covid-19 ini. Dan Semoga dengan adanya vaksinasi ini, Covid-19 segera sirna dan seluruh masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti semula,” ungkapnya. (ak)