Semarak Harlah MIMAU Joyokusumo Ke-9 ditengah Pandemi

Banjarnegara – Tepat pada Kamis 28 Januari 2021, MI Ma’arif Al Falah Joyokusumo yang dikenal dengan MIMAU telah berusia 9 Tahun. Harlah MIMAU ke-9 menjadi momen  istimewa karena diperingati ditengah Pandemi Covid-19.

Agenda rutin tahunan peringatan Harlah MIMAU ini dijadikan sebagai sarana menggali potensi bakat dan kreativitas siswa serta bentuk Syiar kepada Masyarakat umum, khususnya pada masyarakat Banjarnegara. Tahun ini MIMAU memperingatinya dengan berbagai kegiatan lomba Intern dan Ekstern secara online.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembagian nasi box kepada jama’ah sholat jum’at di Masjid-masjid terdekat, Selasa (22/1).

Adapun lomba yang digelar salah satunya Tahfizh Online untuk peserta didik jenjang RA/TK se-Kabupaten Banjarnegara dan lomba Ucapan Harlah melalui kartu ucapan, Video Dan Film Pendek Untuk Siswa/Siswi MIMAU Kelas I – VI. (23-27/1)

“Ditengah Pandemi Covid-19 kita harus tetap berkarya, kreatif dan inovatif. Adanya lomba Tahfizh online diharapkan sebagai Syiar MIMAU kepada Masyarakat umum. Lomba ucapan HARLAH diharapkan dapat menumbuhkan dan memaksimalkan kreativitas Siswa/Siswi MIMAU beserta orang tuanya. Hadiah yang meriah dan menarik menjadi daya tarik tersendiri untuk peserta lomba,” Ujar Kepala Madrasah Wahyul Khomisah.

Puncak Harlah MIMAU ke-9 diakhiri dengan Khotmil Qur’an bersama Guru-guru dan Santri-santri Pondok Pesantren Salafiyah Al Falah Joyokusumo komplex Ar-Riyadh (28/1). Sedangkan pembagian hadiah Semarak Harlah MIMAU diserahkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (9/2) (WK/mnh)