Simulasi pembelajaran tatap muka adaptasi kebiasaan baru di MTs Riyadush Sholihin

Pwj-Klampok – jumat (11/09) Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,kepala madrasah MTs Riyadush Sholihin purwareja-klampok Drs. A Mukiban,M.Pd menerima perwakilan dari pengawas Dra. Nurlaela isnaeni,M.Pd, seksi dikma bp.sidik rofiko,dinas kesehatan puskesmas dan babinsa koramil purwareja-klampok.untuk melakukan monitoring evaluasi simulasi pembelajaran tatap muka adaptasi kebiasaan baru dimadrasah.untuk kegiatan tersebut dari pihak madrasah telah melakukan persiapan dengan matang sebelumnya.

simulasi dilakukan pada hari jumat untuk semua kelas VIII,MTs Riyadush Sholihin, pembelajaran di lakukan dengan membagi menjadi 2 yaitu ganjil dan genap pada setiap kelasnya.saatmasuk lingkungan madrasah dan sebelum masuk ke kelas siswa/siswi harus melakukan pengecekan suhu badan dan cuci tangan yang diarahkan oleh team relawan covid-19 madrasah.melalui satu pintu masuk siswa/siswi diinfokan untuk tetap menjaga jarak dan terpisah antara putra dan putri.

wakil kepala madrasah bagian kurikulum sekaligus wakil gugus covid-19 Rasimun,S.Ag menyampaikan bahwa, persiapan pembelajaran tatap muka adaptasi kebiasaan baru sudah dipersiapkan jauh hari dari pembagian ruang kelas VII,VIII Dan IX,Dengan sebaik mungkin agar kesehatan dan kenyamanan siswa/siswi terjaga.

simulasi pembelajaran tatap muka adaptasi kebiasaan baru ibu pengawas dan seksi dikma beserta dinas kesehatan puskesmas dan babinsa koramil langsung mengecek dari persiapan madrasah seperti pintu masuk cek suhu  cek tempat cuci tangan siswa/siswi.tidak hanya itu ibu pengawas mengecek ke kelas-kelas saat sedang pembelajaran berlangsung di madrasah.

Dan alhamdulilah hasil monitoring ibu pengawas dan team yang lainya hasilnya BAIK dari persiapan sesuai protokol kesehatan seperti wawancara yang di lakukan oleh guru BK madrasah kepada ibu pengawas dan bisa dilihat dikonten youtube MTs Riyadush Sholihin (https://youtu.be/n9dHLpfH_Zs).dan MTs RS siap pembelajaran tatap muka pada  tanggal 14 september 2020.(Tenang YS)