Sosialisasi MAN Insan Cendikia Pekalongan Di MTs Negeri 2 Banjarnegara

Banjarnegara – Kamis (06/01) MTs Negeri 2 Banjarnegara menerima Sosialisasi dari MAN Insan Cendikia (IC) Pekalongan. Dalam acara sosialisasi yang adakan di Masjid Roudotul Muta’alim MTs Negeri 2 Banjarnegara, kegiatan sosialisasi MAN Insan Cendikia Pekalongan didampingi langsung oleh Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara Ibu Ratna. Acara sosialisasi di ikuti oleh seluruh Siswa- siswi Kelas IX, juga dihadiri oleh para Wakamad dan guru.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, pihak MAN Insan Cendikia menerangkan tata cara pendaftaran MAN Insan Cendikia, sarana dan prasarana yang dimiliki, kegitan Akademik, kegiatan ekstrakurikuler dan berbagai hal yang berhubungan dengan MAN Insan Cendikia Pekalongan. Ratna Ayu selaku Kepala Madrasah saat mendampingi kegiatan sosialisasi MAN IC Pekalongan, menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, diharapkan menumbuhkan motivasi para siswa-siswi kelas IX MTs Negeri 2 Banjarnegara, untuk lebih giat lagi belajar dan memperoleh prestasi agar dapat diterima di sekolah lanjutan yang diinginkan.

“MAN IC Pekalongan merupakan MAN yang bagus di Indonesia, Saya berharap MTs N 2 Banjanernegara juga ikut berprestasi seperti MAN IC ini,” ucapnya

MAN Insan Cendekia Pekalongan yang beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan Banyurip kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan 5113 adalah salah satu Madarasah Aliyah unggulan di Jawa Tengah. “MAN IC ini merupakan model satuan pendidikan jenjang menengah yang memadukan Pendidikan Agama Islam dengan pengayaan pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai ciri khas utamanya,” pungkas Ratna Ayu (ak)

Bagikan :
Translate »