Terganjal di 8 Besar, Tim Volly MTs N 2 Banjarnegara Putra Berjuang Berdarah-darah

Banjarnegara – Dalam rangka turnamen volly antar pelajar SMP/MTs Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX kabupaten Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen, Wonosobo tahun 2022, MTs N 2 mengirim tim volly untuk mengikuti even tersebut .

Bekerja sama dengan SMK N 1 Punggelan pertandingan ini dilaksanakan sekaligus memperingati HUT ke-16 SMK N 1 Punggelan. Turnamen digelar selama dua hari tanggal 26- 27 Januari 2022 terpantau meriah dan menjunjung sportivitas yang tinggi.

Bertempat digedung GOR Solid Sport Centre SMK N 1 Punggelan. Acara pembukaan dibuka untuk memulai pertandingan.

Antusias tim volly dari berbagai kabupaten sangat terlihat jelas. Terbukti dengan  jumlah peserta yang sangat banyak. Volly putra dengan jumlah peserta 24 tim. Sementara untuk putri 16 tim.

Kontingan MTs N 2 Banjarnegara juga tak mau ketinggalan. Even ini diikuti dengan semangat. Melaju di babak awal menang dengan skor 2-0 melawan SMP 1 Punggelan. Kemudian menang lagi melawan melawan SMP 1 Bawang.

Al Majid sebagai pelatih mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut tak lepas dari latihan yang kontinue dan latihan fisik yang baik. “ Latihan membuat para pemain tahu trik apa yang akan diterapkan saat bertanding,” jelasnya.

Setelah sekian kali mendapat kemenangan. Namun di pertandingan berikutnya melawan SMP 2 Purbalingga kalah. “Faktor kelelahan dan memang lawan juga tangguh,” tambah Al Majid kemudian.

Tim volly harus terhenti sampai 8 besar saja. Namun perjuangan mereka yang berdarah-darah membuktikan bahwa perlawanan mereka patut untuk diajungi jempol.

Ratna Ayu selaku kepala  madrasah juga memberi apresiasi. Luar biasa tim volly putra sudah banyak kemajuan dari tahun ke tahun. Semoga pertandingan ini sebagai evaluasi ke depan untuk lebih baik lagi. “ Terimakasih telah berjuang syiar membawa nama baik madarsah,” ungkapnya bangga. (dw/ak)

Bagikan :
Translate »