Terus Berjuang, 12 Medali PPKn Sukses Diraih Siswa-siswi Madtsansa di Ajang Olimpiade Update Science, Social and Language Competition

Banjarnegara–Bimbingan siswa berprestasi mata pelajaran PPKn MTs Negeri 1 Banjarnegara terus meningkatkan capaian prestasi akademiknya. Berbagai event kompetisi mapel online diikuti dan berhasil mempersembahkan sejumlah medali untuk madrasah tercinta.

Salah satu ajang yang sukses diikuti oleh siswa-siswa Madtsansa adalah ajang Olimpiade Update Science, Social and Language Competition yang diselenggarakan oleh Science Olympiad Training.

Melalui laporan yang disampaikan oleh guru pembimbing pada Kamis (3/8) bahwa 12 medali kembali berhasil dipersembahkan oleh siswa siswi Madtsansa. Ke-12 medali tersebut terdiri atas 3 medali emas, 4 medali perak, 7 medali perunggu dan 2 contender.

Titik Sri Lestari salah satu guru pembimbing siswa berprestasi mata pelajaran PPKn mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya atas keberhasilan siswa siswi bimbingan prestasi asuhannya.

“Alhamdulilah, dari ajang ini siswa-siswa Madtsansa berhasil meraih 12 medali. Awal yang baik di semester gasal dan ini membuktikan bahwa siswa-siswa Madtsansa terus bersemangat dalam berjuang meraih prestasi, luar biasa! Terima kasih atas semangat dan kerja keras kalian, “ ungkap Titik Sri Lestari kepada tim Warta Madtsansa di ruang guru.

Ikhsanudin selaku wakil kepala urusan kesiswaan MTs Negeri 1 Banjarnegara mengucapkan selamat dan terima kasihnya terhadap capaian siswa dan siswi bimbingan prestasi mata pelajaran PPKn.

“Selamat, anak anak Madtsansa memang hebat! Kuatkan tekad untuk terus berjuang meraih prestasi. Tiada hari tanpa prestasi, adalah prinsip yang akan terus kita pegang dan kita perjuangkan karena di Madtsansa semua siswa dapat berprestasi,” terang Ikhsanudin mantap.

Sementara menurut Pryzelt Fachryana Cynta Bakhitah salah satu siswa peraih medali emas di ajang Olimpiade Update Science, Social and Language Competition ini mengaku bersyukur dan akan terus meningkatkan belajarnya.

“Alhamdulillah, usaha saya memberikan hasil baik sehingga di ajang ini saya berhasil mendapatkan medali emas. Tentu saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu guru pembimbing. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik untuk madrasah,” ujar siswi kelas VIII C unggulan tahfidz MTs Negeri 1 Banjarnegara. (fy)