Tingkatkan Prestasi, Siswa-siswi Bimbingan Prestasi Mapel PAI MTsN 2 Banjarnegara Raih 5 Medali OSPN

Banjarnegara – Akhir pekan selalu menjadi waktu yang dimanfaatkan oleh seluruh siswa-siswi MTsN 2 Banjarnegara untuk berjuang meraih prestasi akademik dengan mengikuti berbagai kompetisi online yang diselenggarakan.

Seperti yang pada akhir bulan lalu diikuti oleh siswa-siswa MTsN 2 Banjarnegara yang mengikuti Olimpiade Sumpah Pemuda Nusantara (OSPN) 2022 bidang mata pelajaran PAI yang digelar oleh Event Cerdas pada akhir bulan lalu dan hasilnya dilaporkan oleh guru pembimbing pada Kamis (15/12).

5 medali berhasil diraih oleh siswa-siswa bimbingan prestasi mata pelajaran PAI bimbingan Siswo Purnomo dan Ely Sukasih. 5 medali tersebut terdiri dari 2 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Siswo Purnomo guru pembimbing mata Bahasa Arab yang dalam kesehariannya mengajar kelas IX mengaku sangat bersyukur akan capaian prestasi anak-anak bimbingannya.

“Alhamdulillah, ajang Olimpiade Sumpah Pemuda Nusantara diikuti oleh banyak siswa MtsN 2 Banjarnegara. Semoga mereka akan terus bersemangat baik dalam mengikuti berbagai event, terlebih dalam belajar dan mempelajari materi yang kami berikan,” ungkap guru yang akrab disapa Pak Siswo ini.

Sementara Wangid Sunandar selaku Wakil Kepala urusan Kurikulum turut mengungkapkan rasa bangganya.

“Luar biasa, selalu terus berjuang walaupun mendekati libur sekolah, maka tidak heran jika capaian yang didapatkan pun sangat cemerlang. Semoga terus meningkat prestasi siswa MTsN 2 Banjarnegara,” ucap wangid memotivasi.

Falikatul Munawwaroh, salah satu siswa peraih medali emas di ajang ini mengaku sangat bersyukur atas capaian yang diperolehnya.

“Alhamdulillah, kali ini saya berhasil meraih medali emas, saya sangat senang sekali dan membuat ketagihan untuk mengerjakan soal-soal kompetisi online,” ujarnya. (ib)

Bagikan :
Translate »