Veri Tri, Siswa MTs N 1 Banjarnegara Raih Juara 3 Lomba Baca Puisi Humanist Indonesia 2021

Banjarnegara – MTs N 1 Banjarnegara kembali menuai rasa bangga terhadap siswa-siswi berprestasi. Salah satunya yaitu Veri Tri Ardiansyah yang baru saja menjuarai perlombaan Baca Puisi Humanist Indonesia. (5/3)

Humanist Center merupakan media perlombaan Baca Puisi tingkat Nasional 2021. Dimana lomba Baca Puisi ini dikategorikan dalam tingkat SD/MI dan SMP/MTs/ Sederajad. Dengan mengusung tema “Asah Rasa Cinta Tanah Air Indonesia”, Veri Tri Ardiansyah mampu meraih juara 3 tingkat Nasional.

H. Moh Zaenal selaku kepala sekolah MTS N 1 Banjarnegara mengaku senang dan bangga atas prestasi ini, sebab di masa pandemi seperti ini masih ada siswa-siswi yang mampu berantusias untuk tetap produktif dan belajar.

“Saya pribadi bangga terhadap siswa siswi MTS N 1 Banjarnegara khususnya kepada Ananda Veri. Selain aktif dalam pembelajaran di sekolah, Veri ini ternyata mampu membagi waktu antara belajar dan mengikuti kegiatan di luar sekolah. Seperti mengikuti perlombaan baca puisi tingkat Nasional,” ucapnya.

Disisi lain, Ibu Fatimah Ratna Mutiara selaku pembimbing dalam perlombaan Baca Puisi juga turut senang. Sebab kerja kerasnya dalam melatih anak didiknya membuahkan hasil.

“Semoga dengan kejuaran yang diraih oleh Ananda Veri, dapat ditiru oleh adik tingkatnya khusunya kelas 7. Dengan begitu akan ada nama nama Veri berikutnya yang dapat meniru prestasinya,” ucap ratna. (Risky/ak)