Ambyar!  Band Madtsansa Bawakan Lagu Menyentuh Kalbu

Banjarnegara – Siang yang terik membuat mata melirik band Madtsansa yang pesonanya tiada tara. Demo ekstrakurikuler ditunjukkan oleh Band Madtsansa di lapangan badminton pada Sabtu (23/7). Para siswa bimbingan Anang ini unjuk gigi di depan para siswa khususnya kelas tujuh MTs Negeri 1 Banjarnegara guna mengenalkan ekstrakurikuler Band Madtsansa. Tentu saja mereka tampil dengan sebuah lagu yang sontak membuat para siswa ambyar.

“Maka izinkanlah aku mencintaimu. Atau bolehkah aku sekedar sayang padamu,” dendang Balqis dari kelas 9B membawakan lagu Kala Cinta Menggoda ciptaan Chrisye.

Lagu ini bukan lagu yang asing bagi para siswa. Bahkan saat Balqis dan kawan-kawan membawakan lagu tersebut, tidak sedikit siswa yang ikut bernyanyi sambil melambaikan dua tangan ke atas. Balqis memang mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama, menikmati indahnya alunan musik yang dibawakan para siswa ekstrakurikuler band.

Gitaris band Madtsansa, Jasmin mengatakan bahwa siapa pun boleh ikut ekstrakurikuler Band. Bagi siswa yang belum bisa bermain alat musik ataupun bernyanyi akan dilatih oleh pembina yang andal.

“Jangan takut dan jangan khawatir. Gunanya latihan di Band Madtsansa ini ya mengajari yang belum bisa dan memahirkan yang sudah bisa. Waktu ekstranya kondisional, sesuai dengan kesepakatan bersama. Ayo bergabung bersama kami di Band Madtsansa!” ajak Jasmin.

Demo masih dilanjutkan dengan satu lagu, Waktu yang Salah ciptaan Firsa Besari. Lagu yang satu ini tidak hanya menampilkan siswanya saja melainkan pembina ekstra yaitu Anang. Tidak kalah heboh, lagu ini juga diikuti oleh hampir semua penonton.

(Rin/ak)

Bagikan :
Translate »