Babat Habis, Tim Basket Putra Madtsansa Unggul Skor Penuh

Banjarnegara-Kamis, (14/10/21) Para Atlet Madtsansa (MTs N 1 Banjarnegara)  tengah tersenyum bahagia. Sebab, tim Basket Putra unggul melawan tim bola basket dari MTs N 2 Banjarnegara. Hal itu dibuktikan dengan skor akhir 19-0 di babak final. Di mana kegiatan ini diselenggaran di MAN 1 Banjarnegara dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Sebagaimana diketahui, Madtsansa tengah mengikuti perlombaan Pekan Olahraga MTs se Kab. Banjarnegara. Perlombaan ini diikuti dari 4 MTs yang ada di Banjarnegara yaitu MTs 1 Banjarnegara, MTs N 2 Banjarnegara, MTs N 3 Banjarnegara, serta MTs N 4 Banjarnegara.

Dibuka pada hari Rabu, (14/10/21) kegiatan ini mendapatkan antusias luar biasa. Mulai dari Kankemenag Banjarnegara, Agus Suryo Sucipto dalam sambutan pembukaan perlombaan Pekan olahraga MTs se Kab. Banjarnegara juga menyampaikan kepada para peserta yang mengikuti lomba untuk tetap semangat dan sportif.

“Saya harap dalam perlombaan Pekan olahraga MTs se Kab Banjarnegara ini kalian tetap jaga sportifitas.” ujar Agus.

Coach Basket Putra Madtsansa Mara,  mengaku bangga atas prestasi anak didiknya yang mampu bersaing dalam bidang olah raga basket.

“Alhamdulillah anak-anak kami perwakilan madrasah, juga bisa berprestasi di cabang olah raga basket. Kami akan terus meningkatkan prestasi olah raga agar bisa membawa anak-anak berprestasi setinggi-tingginya,” ungkap Mara. (Ran/mnh)