Greysitta Band MAN 2 Banjarnegara Tampil Memukau Di Pagentan

Banjarnegara – Band MAN 2 Banjarnegara yang terkenal dengan “Greysitta Band” tampil memukau pada acara Ngopi sambil Baksos yang diselenggarakan Komunitas Musik Pagentan (KMP) di Bangire Caffe desa Kasmaran kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara pada hari sabtu, 14 Januari 2023. Dalam acara yang dimulai pukul 19.30 Wib, Greysitta band MAN 2 Banjarnegara datang sebagai bintang tamu dan membawakan 4 buah lagu dan mampu menghipnotis pengunjung di café tersebut.

Ketua penyelenggara Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan perform Greysitta Band MAN 2 Banjarnegara yang telah mensukseskan acara tersebut dan berharap kegiatan yang terselenggara di malam itu, mampu menjalin silaturahmi sesama pecinta musik baik di wilayah Pagentan pada khususnya dan di wilayah Banjarnegara pada umumnya.

Heri Wiwit Purnomo selaku pembina mengatakan bahwa Greysitta band MAN 2 Banjarnegara memang sering tampil baik sebagai tamu undangan ataupun mengikuti festival band pelajar di kabupaten Banjarnegara dan berhasil meraih prestasi yang membanggakan,

“Greysitta Pernah meraih juara 1 Festival band  pelajar di Depo pelita, Juara 2 festival band pelajar pada event HUT BRI 2022, Juara 2 Festivala band pelajar di Balai Budaya Banjarnegara, dan even terahir di tahun 2022 kemarin sebagai bintang tamu pada even HUT SMKN 2 Banjarnegara,” ucapnya

Sementara itu, Ridlo Pramono Kepala MAN 2 Banjarnegara menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada panitia KMP atas undangannya dan kepada tim band Greysitta yang selalu mengharumkan nama MAN 2 Banjarnegara.

“Terimakasih KMP dan Terima kasih Greysitta yang luar biasa, teruslah berproses dan cari pengalaman agar semakin berprestasi serta wujudkan MAN 2 Banjarnegara sebagai madrasahnya para juara”, imbuhnya. (am)

Bagikan :
Translate »