Kenalkan Madrasah, MI Al Islam Karangjati Pasang Papan Nama

Banjarnegara – Madrasah Ibtidaiyah Al Islam Karangjati memasang Papan Nama Sekolah yang Baru di Pinggir Jalan raya menuju madrasah dan di depan madrasah MI Al Islam Karangjati Sabtu (30/7).

Papan nama sekolah yang terbuat dari besi berukuran lebar 1 meter, panjang 1,5 meter dengan tinggi 2 meter ini di pasang di Jalan Raya Raya Klampok Banyumas dan di pasang di depan madrasah terdiri dari empat papan yaitu nama madrasah, perpustakaan, komite madrasah, dan papan nama Gudep.

Kepala MI Al Islam Karangjati, Nur Azis mengatakan bahwa pemasangan papan nama sekolah baru ini di dekat jalan raya ini merupakan saran dari komite madrasah sebagai sarana pengenalan kepada masyarakat akan keberadaan madrasah dan sebagai identitas madrasah.

“Pemasangan papan naman ini merupakan saran dari Komite Madrasah. Pemasangan papan nama madrasah ini tentunya akan mempermudah pihak yang ingin bekunjung ke MI Al Islam, disamping itu pemasangan ini untuk mensosialisasikan madrasah. tentunya sosialisai madrasah perlu melibatkan bantuan dan dukungan dari semua pihak seperti guru, pegawai dan yang terkhusus masyarakat dan komite,” ujar Azis.

“Saya harap dengan Papan Nama Sekolah yang baru ini, masyarakat, pengguna jalan serta tamu yang ingin berkunjung ke madrasah kita ini tidak sulit lagi dalam mencari madrasah,” pungkasnya. (na/ak)