KUA Purwareja Klampok Lepas Peserta PPL IAIN Purwokerto

Banjarnegara – Dalam rangka pelepasan peserta PPL dari IAIN Purwokerto, KUA Purwareja Klampok berserta seluruh karyawan mengadakan pelepasan sederhana bertempat dirumah makan saung Tapen pada hari jum’at (5/03),  juga dihadiri Imam Sirojudin selaku kepala KUA.

Peserta PPL adalah Hindun Nur Khasanah (Klampok), Ayu Aprilianti (Pemalang), sedangkan pelaksanaan PPL mulai 26 Januari sampe 5 maret 2021.

Acara tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala KUA, dan dipimpin Hendriyanto selaku Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) kecamatan Purwareja Klampok. “Terimakasih kepada adik-adik PPL yang sudah banyak membantu di KUA Purwareja Klampok ini,” ujarnya.

Para peserta PPL banyak membantu pelayanan dan memberikan kontribusi inovasi verupa pembuatan Channel Youtube, Instagram, Pamplet pelayanan KUA, dan menyempurnakan profile KUA sudah ada.

Dalam kesan dan pesannya, Hindun sebagai perwakilan peserta PPL dari Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto ini mengucapkan terimakasih diperkanankan melakukan PPL di Kantor Kementerian Agama yang ditempatkan di KUA Kecamatan Purwareja Klampok.

“Kami ucapkan terima kasih juga karena membantu dan membimbing kami selama PPL berlangsung, semoga pelayanan KUA Purwareja Klampok jadi lebih baik untuk kedepannya dan semoga media sosialnya bisa berjalan untuk kedepannya dan bermanfaat bagi pelayanan KUA Purwareja Klampok,” ungkapnya.

Saat penghujung acara, diberikan kenang-kenangan dari pihak fakultas Ke KUA dan dari pihak KUA Kecamatan kepada peserta PPL. Acara di di akhiri dengan Do’a penutup oleh Hasyim Asy’ari. (Hendri/mnh)