Kumpulkan Baju Bagus Pakai Perwanida MTs Negeri 1 Banjarnegara Turut Andil dalam Bazar Ramadan DWP

Banjarnegara – Sering kita mendengar kebanyakan wanita mengatakan tidak memiliki baju ketika hendak bepergian, nyatanya di lemari banyak baju yang tertumpuk tidak terpakai padahal kondisi baju masih bagus. Menindaklanjuti imbauan dari pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kecamatan Banjarnegara yang mengajak anggotanya untuk mengumpulkan baju bagus pakai, guru MTs Negeri 1 Banjarnegara mempersiapkan pakaian yang sudah tidak terpakai dengan kondisi bagus untuk dikemas. Dari kegiatan tersebut MTs Negeri 1 Banjarnegara berhasil mengumpulkan 3 kardus baju bagus pakai.

Rabu (5/4) Dewi Merdekawati mengantarkan baju-baju tersebut ke gedung kecamatan Banjarnegara yang bertempat di Sokanandi. Rencananya baju-baju tersebut akan diikutkan bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh DWP kecamatan Banjarnegara di bulan Ramadan ini. Hal ini dijelaskan langsung oleh petugas DWP kecamatan Banjarnegara, Martini.

“Kegiatan bazar Ramadan tahun ini akan diramaikan dengan adanya baju-baju bagus pakai. Kami akan menjual baju-baju ini dengan harga yang relatif murah. Uang hasil bazar ini akan kami salurkan ke panti asuhan. Terima kasih kepada MTs Negeri 1 Banjarnegara yang sudah turut menyumbang baju-baju ini. Semoga bermanfaat dan barokah,” ujar Martini.

Setelah tersalurkannya baju-baju bagus pakai dari MTs Negeri 1 Banjarnegara harapannya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan di bulan Ramadan. Bulan Ramadan ini merupakan bulan yang selalu dinanti karena umat Islam dengan mudahnya panen pahala. (Rin/ak)