MA Tangho Adakan Rapat Persiapan PKKM 2023

Banjarnegara – MA Tangho mengawali semester genap pada awal tahun 2023 dengan mengadakan kegiatan rapat persiapan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang akan diselenggarakan 13 Januari 2023 mendatang. Rapat persiapan PKKM dipimpin oleh Moh. Ulil Albab selaku Waka Kurikulum dan dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf MA Tangho yang diadakan di ruang guru pada pukul 10.00 WIB s/d selesai, Selasa (3/1).

MA Tangho melaksanakan PKKM setiap tahunnya sebagai proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data yang dikerjakan oleh kepala madrasah pada setiap indikator pemenuhan standar. Rapat ini dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan PKKM supaya mendapatkan hasil yang maksimal pada saat penilaian.

Moh. Ulil Albab selaku ketua rapat berterima kasih atas kehadiran dari seluruh guru dan staf untuk mengikuti rapat guna persiapan PKKM 2023. Beliau berharap agar seluruh elemen yang ada di MA Tangho dapat berkontribusi dalam melancarkan kegiatan PKKM nantinya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh dewan guru dan staf MA Tangho karena telah hadir dalam rapat yang penting ini. Dalam rapat kali ini kita akan membahas persiapan kegiatan penilaian kinerja Kepala Madrasah. Saya berharap partisipasi dari seluruh elemen yang ada di MA Tangho untuk menyukseskan kegiatan ini nantinya.”

Yogi Hendra Pratiwi selaku guru MA Tangho menambahkan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk mengetahui apa saja yang harus dilakukan nantinya. Tiwi berharap agar mendapatkan nilai yang maksimal nantinya pada saat pelaksanaan penilaian.

“Kita membutuhkan waktu untuk melaksanakan rapat kali ini untuk mempersiapkan apa saja yang kita perlukan nantinya pada saat pelaksanaan penilaian. Semoga pada penilaian kali ini bisa mendapatkan nilai yang maksimal. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan ini.” Tuturnya. (sza)

Bagikan :
Translate »