Tujuh Pegawai Terima SK Penugasan Baru

Pagi ini (06/01) tujuh orang pegawai di lingkungan Kankemenag Kabupaten Banjarnegara menerima SK Penugasan di tempat yang baru yang dilakukan oleh Kepala Kantor, H. Farhani saat pelaksanaan apel pagi di halaman kantor.

Ketujuh pegawai tersebut sebelumnya bertugas di Seksi, Penyelengara dan KUA di lingkungan Kankemenag. Penugasan ditempat yang baru sebagai penyegaran dengan pertimbangan melalui rapat Kepala Kantor beserta Kepala Seksi-Penyelenggara.

Proses penugasan pegawai dilakukan di awal tahun sebagai salah satu reformasi birokrasi kepegawaian di Kementerian Agama agar tugas dan fungsi pegawai tertata sejak dini/ awal tahun.

Adapun ketujuh pegawai dimaksud terdiri dari 3 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. Dua orang berasal dari KUA Kecamatan. Pegawai yang mendapatkan penugasan baru tersebut adalah, Makmum, Ani Rohmah, Bayu Setya AN, Eni Kusriyati, Siti Munifah, Nurul Murniati, dan Taufikkurrohman.

Ucapan selamat di sampaikan Kepala kantor, Kasi Penyelenggara dan rekan sesama pegawai yang apel pagi ini.

Sementara itu dalam sambutannya, Kakankemenag merasa senang dan berharap bahwa penugasan di tempat baru menjadi lebih semangat, bisa segera adaptasi dengan lingkungan dan tugas yang baru. (Nangim)