Lomba Tenis Meja HUT MTs N 2 Banjarnegara Ke-26 Berlangsung Meriah

Banjarnegara – Kamis (28/10), MTs Negeri 2 Banjarnegara melaksanakan lomba tenis meja dalam rangka HUT MTs Negeri 2 Banjarnegara ke 26. Acara ini diikuti oleh seluruh Madrasah Ibtidaiyah (MI) se- kabupaten Banjarnegara.

Pada hari pertama, pertandingan yang digelar adalah tenis meja. Pertandingan tenis meja di laksanakan di Aula MTs Negeri 2 Banjarnegara. Dalam pertandingan tenis meja ini di ikuti 15 Madrasah Ibtidahiyah se-Kabupaten Banjarnegara.

Pertandingan yang di selenggarakan dalam rangka HUT MTs Negeri 2 Banjarnegara di sambut antusias oleh para pemain dari berbagai Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupanten Banjarnegara. Pertandingan perdana mempertemukan MI Maarif Jagansari melawan MIN 3 Banjarnegara, Pertandingan ke -2 MI Al Fatah melawan MIN 2 Banjarnegara.

Wasit dalam pertandingan tenis meja adalah Ahmad Riski Al Majid dan Heru Setiawan, yang merupakan guru olahraga di MTs negeri 2 Banjarnegara. Pertandingan tenis meja di gelar menggunakan protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19.

Nur Farida Selaku ketua panitia berharap pertandingan berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan suatu apapun. “Saya berharap dalam ajang lomba perdana menyambut HUT MTs Negeri 2 Banjarnegara ke-26 dapat berjalan dengan baik, pertandingan bisa berjalan dengan sportif,” ungkapnya.

Sebagai juara pertama MIM Bojanegara Sigaluh, Juara kedua MIM 1 Merden, juara ketiga MI Al Ma’arif Gelang Rakit sedangakan harapan 1 diraih oleh MIN 2 Banarnegara. Semua pemenang mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan dari panitia lomba HUT MTs Negeri 2 Banjarnegara yang ke-26. (Sum/ak)