Pertahankan Prestasi, Siswa MTs N 2 Banjarnegara Kembali Raih Medali Science Innovation Competition (SIC 2022)

Banjarnegara – Mempertahankan prestasi jelas bukan perkara mudah. Dibutuhkan kerja keras, komitmen dan sinergi dari banyak pihak. MTs Negeri 2 Banjarnegara kembali menorehkan prestasi dalam Science Innovation Competition (SIC 2022)

Salah satu event yang diikuti oleh siswa-siswa bimbingan prestasi MTs Negeri 2 Banjarnegara adalah Science Innovation Competition (SIC 2022)  dan   berhasil menggenggam 7 medali dengan rincian 2 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Wangid Sunandar pembimbing mata pelajaran Mapel PAI mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada siswa-siswa bimbingannya yang terus berjuang meraih medali.

“Alhamdulillah Allah menganugerahkan 7 medali untuk Metrobara Semoga capaian kami akan terus meningkat agar terus berkontribusi dalam perjuangan meningkatkan prestasi madrasah,” ungkapnya pada Senin, (16/5)

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku kepala madrasah menyampaikan apresiasinya atas capaian siswa-siswa bimbingan prestasi mata pelajaran PAI khususnya dan semua pembimbing serta seluruh siswa-siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara yang mengikuti event online.

“Terima kasih kepada semua pembimbing dan siswa yang terus dan terus berjuang untuk madrasah. Prestasi ini sudah sangat luar biasa. Kita tetap semangat  meraih prestasi, sesuai dengan misi dan visi Metrobara yang akan kita wujudkan bersama, ” pungkasnya. (ws/ak)

Bagikan :
Translate »