Salsabila Araya Ningrum Raih Medali Perak di Event Olimpiade Pelajar

Banjarnegara – Rabu, (3/8/22) bertempat di MTs N 1 Banjarnegara, nampaknya madrasah tersebut semakin mendunia. Kenapa tidak, ada tiga siswi kembali menorehkan prestasi khususnya di bidang akademik. Ketiga siswi tersebut adalah Salsabila Araya Ningrum peraih medali perak, Justine Modesty peraih medali Medali Perunggu serta Shafa Nur Fadhilah peraih Medali Perunggu di ajang Olimpiade Pelajar Indonesia khususnya Mata Pelajaran IPA..

Di bawah bimbingan Ibu Novi dan Sumiati, tentunya ketiga siswi tersebut disambut dengan baik oleh siswa/siswi MTs N 1 Banjarnegara. Selain siswa/siswi, guru maupun karyawan turut serta mengucapkan selamat untuk mereka. Di satu sisi, Eko Widodo selaku kepala Madrasah Madtsansa terus memotivasi kepada siswa/siswi yang tengah berjuang demi menuju masa depan cerah.

“Teruslah berkarya anak-anakku. Tanpa kalian, madrasah bukan apa-apa. Namun, dengan adanya kalian yang selalu memberikan senyuman dan prestasi, Madtsansa semakin mendunia. Teruslah berkarya, pihak madrasah akan selalu mendukung kalian anak-anakku.” tutur Eko Widodo saat dijumpai di MTs N 1 Banjarnegara.

Untuk kedepannya, Salsabila dan kawan-kawan akan terus bergeliat mencari event-event lainnya, baik secara online maupun offline. Lebih lanjut, pihak MTs N 1 Banjarnegara turut serta aktif berpartisipasi mendukung penuh kegiatan siswa/siswi MTs N 1 Banjarnegara. (ran)

Bagikan :
Translate »