Tetap Semangat Dikala Pandemi, Tim Bola Voli MTs Negeri 2 Banjarnegara Siap Juarai Berbagai Pertandingan

Banjarnegara – Kegiatan ekstrakurikuler bola voli MTs Negeri 2 Banjarnegara merupakan salah satu kegiatan ekskul olahraga yang sangat di minati oleh peserta didik. Ekstrakurikuler ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu voli putra dan voli putri dengan jumlah anggota terdiri dari kelas VII, VIII dan XI, sejauh ini TIM bola voli MTs Negeri 2 Banjarnegara memiliki kualitas yang baik serta aktif dalam keikutsertaan di berbagai kompetisi. TIM Voli juga telah banyak menyumbangkan prestasi bagi MTs Negeri 2 Banjarnegara, terakhir dapat meraih juara 2 dalam Pekan Olahraga antar MTs Negeri se-Kabupaten Banjarnegara.

Ekstrakurikuler yang digawangi oleh Risky Al Majid selaku guru olahraga MTs Negeri 2 Banjarnegara ini mempunyai jadwal berlatih satu minggu 3 kali. “ya setiap hari Senin. Rabu dan Sabtu,” ujarnya. Dalam beberapa bulan kedepan TIM bola voli MTs Negeri 2 Banjarnegara sedang berfokus untuk bisa mengikuti Pekan Olahraga Daerah Kabupaten Banjarnegara (Popda). Kegiatan yang rutin diselenggarakan pada bulan maret ini merupakan salah satu target dari pelatih yang memang sangat mencintai olahraga voli itu. “anak-anak sedang saya fokuskan dengan latihan fisik yang ekstra guna ikut serta dan syukur bisa jadi juara dalam event Pekan Olahraga Daerah Kabupaten Banjarnegara (Popda),” pungkasnya disela-sela melatih pada Sabtu, (5/2)

Kepala Madrasah, Ratna Ayu juga menghimbau supaya anak-anak terus dibina dengan baik guna menghadapi perlombaan yang akan diperlombakan di Kabupaten Banjarnegara. Dengan kegitan latihan yang rutin, semoga saja dapat memberikan motivasi dan semangat kepada siswa khususnya Tim uoli supaya dapat berlatih dengan baik  dan bersungguh-sungguh, menjaga kekompakan, dengan tujuan dapat memperoleh kemenangan pada acara pertandingan-pertandingan nanti, baik ditingkat Kabupaten maupun Karsidenan pesan dari Ibu Ratana selaku Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Banjarnegara disela-sela latihan anak-anak didiknya. (ib/ak)

Bagikan :
Translate »