Ikuti Tournament Bola Volly Elang Perdana Cup, Tim Putri MTsN 1 Banjarnegara Sangat Bersemangat

Banjarnegara – Sabtu, (09/10/21) pukul 09.00 WIB, pelepasan siswi-siswi pemain bola volly di halaman depan MTsN 1 Banjarnegara. Eko Widodo selaku kepala madrasah memberikan motivasi sekaligus melepas siswi-siswi yang mengikuti Tournament Bola Volly Elang Perdana CUP di lapangan bola volly Tembeleng Bondolharjo.

Adapaun susunan tim bola voli ini terdiri dari pembina, Nurwachidin Supriyatno dan pelatih, Jafar Ali Pramudya. Siswi-siswi tournament bola volly yaitu Nur Zahwani  Hamizah, Nafa Zulfaida Syifa, Dayana Azyan Fadhilah S, Safira Sari, Nadia Febri Yatna, ShafianaZahratunnisa, Aruniar Putri Aditya, Az Zahra Varesta Ade P, Alfariha Lintang R, Shafiana Zahratunnisa.

“Kemenangan bukanlah tujuan utama, melainkan mengembangkan skill dan memetik pengalaman ialah hal yang terpenting. Jikalau menang, tetap rendah hati itu bonus atas apa yang kita perjuangkan selama ini,” ungkap Eko Widodo.

Kekompakan adalah modal penting dalam permainan tim, jagalah itu demi orang tua dan madrasah. “Semoga keberhasilan selalu menyertai kita semua,” ujarnya.

“Kali ini anak-anak akan bertanding, di sisi lain juga mengasah mental dan kekompakan tim yang selama terus berlatih dalam ekstrakurikuler bola volly. Apapun hasilnya, semoga bisa memberikan motivasi dan pengalaman untuk ke depannya,” harapan Nurwachidin Supriyatno.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Ikshanudin selaku waka kesiswaan MTsN 1 Banjarnegara. Dan diakhiri dengan foto bersama dengan harapan bisa mendapatkan rida Allah Swt. (fy/ak)