Lagi, DWP MAN 2 Banjarnegara Gelar Jumat Berbagi

Banjarnegara – Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Banjarnegara kembali menggelar Jumat Berbagi (29/7). Bertempat di pintu masuk MAN 2 Banjarnegara, gelaran ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh seluruh civitas madrasah, warga sekitar, maupun orang-orang yang berlalu lalang melewati jalan raya. Tercatat dalam kegiatan ini, DWP MAN 2 Banjarnegara membagikan 58 paket yang berasal dari sedekah anggota, terdiri dari 50 kotak nasi ayam dan 8 bungkusan sembako.

Yuniyati, selaku Ketua Bidang Sosial dan Budaya mengucapkan rasa bahagianya. “Setelah melakukan evaluasi kegiatan dari bulan sebelumnya, alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar meskipun sedikit runyam, karena bertepatan dengan jam sibuk. Kami sangat berterima kasih kepada civitas MAN 2 Banjarnegara yang telah membantu kami melaksanakan kegiatan ini. Bahkan bapak-bapak guru sampai turun tangan, berlarian membantu pembagian paket sedekah anggota, mengingat jalanan yang padat merayap,” ucapnya

Yuni menambahkan bahwa jumlah paket yang kali ini dibagikan sebanyak 58 bungkus. Terdiri dari 50 paket berisi nasi ayam dan delapan bungkusan yang berisi mie, gula, dan sabun. “Sebenarnya masih ada 22 paket yang belum terbagikan, hal ini dikarenakan anggota DWP MAN 2 Banjarnegara harus melakukan kegiatan pembelajaran. Sehingga rencananya sisa paket tersebut akan dibagikan pada kegiatan bulan berikutnya,” tutupnya.

Slamet, sebagai salah satu penerima paket sedekah DWP MAN 2 Banjarnegara yang berprofesi sebagai supir angkutan umum mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, matursuwun sanget kepada ibu-ibu dan bapak-bapak guru dari MAN 2 Banjarnegara. Terimakasih saya tadi belum sempat sarapan langsung pergi bekerja. Semoga sedekah bapak ibu guru diterima oleh Allah SWT dan semoga dilimpahkan rezekinya, sehingga sering melakukan kegiatan seperti ini yang manfaatnya dapat dirasakan oleh banyak kalangan. Aamiin”, pungkasnya. (sn/ak)

Bagikan :
Translate »