EOC, Grup Musik MTS N 1 Banjarnega Raih Juara 2 Cover Song

Banjarnegara- Grup Musik MTS N 1 Banjarnegara kembali meraih juara 3 dalam lomba Cover Song EVOLUFORIA Online Competition yang diselenggarakan dari MAN 2 Wonosobo pada tanggal 25 Januari – 28 Februari 2021.

Melalui pengumuman pada tanggal 8 Maret 2021, Grup Musik MTs N 1 Banjarnegara meraih juara 3 dalam lomba Cover Song. Grup Musik MTS N 1 Banjarnegara yang terdiri dari 3 siswi yaitu, Nabila Refika Rachma (fokalis 1), Salsabila Dian Andani (fokalis 2), serta Suci Nuraini (Pianis).

H. Moh Zaenal selaku kepala sekolah MTS N 1 Banjarnegara mengaku senang atas pencapaian para siswa siswi yang telah mengikuti ajang perlombaan dan mendapatkan juara.

“Saya uacapkan selamat untuk Grup Musik MTS N 1 Banjarnegara yaitu Ananda Nabila, Suci, serta Dian. Semoga dengan kejuaraan yang telah diraih tidak menyurutkan semangat serta kretaifitas untuk terus berkarya,” ucapnya.

Pembimbing grup musik, Amri Inayati mengaku senang dan bangga terhadap anak didiknya. Sebab, dengan latihan dan kerja kerasnya mampu menuai prestasi dan hasil yang patut untuk dicontoh bagi siswa siswi MTS N 1 Banjarnegara lainnya untuk mengikuti ajang perlombaan serta mendorong bakat dan minat.

Nabila, Dian, serta Suci juga merasa senang atas pencapaian yang diraih. Mereka mengatakan bahwa latihan yang menguras tenanga serta pikiran dapat meraih hasil yang tidak terduga. Disamping itu, meraka juga harus pintar pintar membagi waktu, antara belajar, berlatih vocal serta mengerjakan tugas. (Risky/mnh)