Meski Baru Kelas 1, Aninda Tampil Memukau di Parade Dai MIM Karangtengah

Banjarnegara – Senin (16/4)  Program Parade Dai  yang diselenggarakan MIM Karangtengah membawa berkah tersendiri. Dalam program ini banyak ditemukan siswa yang mempunyai kemampuan berdakwah dengan baik. Salah satunya adalah siswa kelas 1 yang bernama Aninda

Dalam pelaksanaan rekaman yang di laksanakan di MIM Karangtengah, Aninda tampil sangat bagus. Meskipun masih duduk di kelas 1 kemampunya sudah sangat bagus. Di dampingi  oleh orangtuanya proses pengambilan rekaman berjalan dengan lancar, hal ini dikarenakan anak sudah meguasai materi yang akan disampaikan.

Puji Fitriani, ibu dari  Aninda menjelaskan bahwa kegiatan Parade Dai yang diselenggarakan MIM Karangtengah sangat bermanfaat sekali untuk mengembangkan potensi anaknya. Dengan begitu beliau sudah dapat mengetahui potensi yang dimiliki anaknya sejak dini.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada madrasah yang sudah mengadakan acara ini, semoga ke depan anak saya lebih bisa lebih baik lagi, dan saya akan terus membimbingnya, disamping itu saya juga berharap ada pembibingan khusus dari madrasah, ” ujarnya.

Humas MIM Karangtengah, Bakhron Sodik merasa senang karena program ini bisa memunculkan siswa yang berbakat dalam bidang dakwah. Untuk siswa yang mempunyai bakat diatas rata rata nantinya akan dilakukan pembimbingan khusus oleh madrasah.

“Ke depan siswa yang berbakat dibidang dakwah akan dimasukan bina prestasi Dai Kecil yang akan dilakukan bimbingan intensif yang nantinya akan dikutkan kegiatan lomba/event untuk mewakili madrasah, ” tegasnya

Program Parade Dai ini akan disiarkan selama bulan Ramadhan. Untuk melihatnya bisa diakses di chanel youtube dan facebook  MI Muhammadiyah Karangtengah. (bs/ak)