MIMAU Raih Tiga Kejuaraan Di Ajang Iqra Fest 2021

Banjarnegara – Di masa pandemi yang saat ini masih berlangsung, tak pernah menyurutkan siswa – siswi MI Maarif Al Falah Joyokusumo untuk selalu meraih prestasi. Azka Nafisha Aulia yang beberapa kali menjuarai tilawah di tingkat Kabupaten, saat inipun meraih Juara I Lomba Menyanyi Solo, dan Juara II Tilawatil Qur’an. Sedangkan bidang Lomba Puisi diraih oleh ananda Elvira Khoirunnisa sebagai Juara 3 pada IQRA Fest yang diadakan oleh MTs Negeri I Banjarnegara.

“Alhamdulillah, tentunya menjadi kebanggaan madrasah, orang tua, dan kita semua sebagai warga madrasah, selama ini kita mampu berkompetisi dengan SD-MI di Kabupaten Banjarnegara.  Semoga menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya untuk mengukir prestasi,” kata Wahyul, setelah mendapatkan info pemenang IQRA Fest. (1/4). 

Perlombaan Virtual ini diikuti oleh siswa – siswi SD maupun MI secara Nasional. MI Joyokusumo yang memiliki program unggulan salah satunya Tilawatil Qur’an, telah mampu menunjukkan hasil pembelajarannya dibuktikan dengan siswa – siswi yang didaftarkan pada event lomba Tilawah selalu meraih kejuaraan.

“Luar biasa, Selamat & Sukses untuk MI Joyokusumo menyabet 3 Kejuaraan sekaligus, pastinya menambah kepercayaan masyarakat dan daya tarik tersendiri bagi walimurid khususnya dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Umi Mahmudah guru MTs N 1 Banjarnegara saat memberikan piagam, piala dan uang pembinaan pada Sabtu ini (3/4)/

Kepala MI Joyokusumo sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang diraih dua siswi ini, karena selain berprestasi di bidang seni mereka kerap menduduki peringkat tiga besar di madrasahnya. “Semua tidak lepas dari doa, dukungan dan bimbingan dari guru dan walimurid, semoga mereka kelak meraih kesuksesan.” tuturnya. (WK/mnh)