Minggu 14 Juli, Special Live Talkshow Penyelenggaraan Haji dan Umrah

Radio Suara Banjarnegara 104.4 FM sebagai Lembaga Penyiaran Publik Radio bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten dalam rangka siaran religi kepada masyarakat. Acara masuk dalam program “Hello July”.

Kegiatan berbentuk “Talkshow” mengambil tema Penyelenggaraan Haji dan Umrah bersama narasumber dari Kankemenag Banjarnegara. Siaran mengudara setiap senin pukul 09.00 – 10.00 WIB di Bulan Juli 2019.

Spesial untuk minggu ke-dua “Live Talkshow” akan diadakan Minggu, 14 Juli 2019 yang juga bekerja sama dan bertempat di Depo Pelita Banjarnegara. “Tanyakan semua yang terkait haji dan umrah, untuk setiap pertanyaan akan mendapatkan doorprice menarik, “ ucap Kakankemenag, H. Masrdiro.

Masdiro berharap melalui siaran radio bisa memberikan edukasi kepada masyarakat  terkait pelaksanaan Ibadah haji khususnya di kabupaten Banjarnegara. Kepada masyarakat yang ingin tahu dan berinteraksi juga diberikan kesempatan melalui Call Center (0286) 5960100,

Melalui siaran radio yang berisi media hiburan dan informasi bagi masyarakat, tentunya keberadaan radio menjadi media informasi yang efektif sesuai dengan kondisi geografis wilayah Banjarnegara.

Rohmat, Humas Radio Suara Banjarnegara mengatakan radio sangat membutuhkan konten siaran keagamaan yang langsung kepada sumbernya. “Adanya kerjasama dengan Kementerian Agama akan memperkaya konten siaran religi sekaligus menyiarkan siaran dakwah untuk masyarakat Banjarnegara,”katanya. (Nangim)