Pelepasan Purna Tugas atau Pensiun Ka.ur TU MTs Negeri 3 Banjarnegara

Banjarnegara – Mts Negeri 3 Banjarnegara menggelar acara pelepasan purna tugas atau pensiun Ibu Nunung Triyani sebagai ASN di lingkungan Kemenag kab. Banjarnegara sebagai kepala urusan Tata Usaha Mts Negeri 3 Banjarnegara pada senin pagi (30/09)  karena terhitung mulai 01 Oktober 2019 beliau sudah memasuki Batas Usia Pensiun ( BUP ). Acara tersebut bertempat di halaman madrasah.

Turut hadir Kasi penmad kankemenag  Banjarnegara H. Slamet Wahyudi, M.Pd ,kepala MAN 2 Banjarnegara dalam hal ini di wakilkan oleh Titik selaku Ka.TU MAN 2 , Kepala MAN 1 Banjarnegara, Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara, Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara, Kepala MTs Negeri 4 Banjarnegara, dan pengurus komite Mts Negeri 3 Banjarnegara yang di wakilkan oleh H. Mahful,S.Ag. dan Kyai Nur Khalim.

Sejak  37 tahun 7 bulan yang lalu Nunung Triyani diangkat menjadi PNS dan awal di tempatkan di PGA yang sekarang berubah menjadi MAN 2 Banjarnegara selama 29 Tahun 9 bulan. Kemudian di pindahkan ke MTs Negeri 2 Banjarnegara dengan masa tugas selama 6 Tahun 1 bulan. Terakhir beliau di tugaskan di MTs Negeri 3 Banjarnegara menjadi kepala kantor urusan Tata Usaha selama 1 Tahun 8 bulan.

H. Yatiman dalam sambutanya menyampaikan ” Hari ini di MTs memang ada peristiwa yang luar biasa karena besok pada tanggal 01 oktober adalah hari kesaktian pancasila dan secara kebetulan bahwa besok kepala urusan Tata Usaha Bu Nunung Triyani mulai memasuki masa Purna Tugas sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara ) di kementrian Agama sebagai kepala urusan tata usaha, “

Saya selaku kepala madrasah disini perlu menyampaikan beberapa hal untuk mengakhiri masa tugas bu Nunung sebagai ASN. Pertama kami merasa kehilangan karena TU disini terbatas ,hanya 2 orang termasuk beliau. Dengan keterbatasan tenaga ini, tentu kita harapkan pekerjaan TU akan tetap berjalan. Yang kedua kita hanya berdoa mudah mudahan beliau selama purna tugas diberikan semangat, kesehatan dan semakin menambahnya ketaqwaan pada Allah Swt ” ujarnya.

Nunung Triyani dalam kesempatannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar MTs Negeri 3 Banjarnegara yang telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas kurang lebih 1 tahun 8 bulan sebagai kepala urusan tata usaha di Mts Negeri 3 Banjarnegara.

Saya pribadi mohon maaf apabila selama menjalankan tugas ada perkataan maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati Bapak/ibu semua dan saya berharap agar silaturahim semoga tetap terjaga, imbuhnya.

Sementara itu Kasi Pendidikan madrasah H. Slamet Wahyudi ,M.Pd menyampaikan Selamat menjalani purna tugas kembali ke masyarakat mudah mudahan pengabdian selama 37 tahun 7 bulan mengabdi menjadi ASN ( Apararur Sipil Negara ) di kemenag di catat oleh Allah Swt sebagai amal ibadah,” tuturnya.

Acara di akhiri dengan penyerahan cendramata mulai dari keluarga besar  Mts Negeri 3 Banjarnegara kemudian dari seluruh tamu undangan. (Zaenul)