Perwanida Adakan Silaturrohmi dan Halal Bi Halal

Agenda Para istri Pegawai Negeri Kementerian Agama kabupaten Banjarnegara yang tergabung dalam Perwanida adalah bersilaturrahmi hari Jumat ini (29/07).  Kegiatan yang biasanya rutin di laksanakan setiap dua bulan sekali, kali ini di adakan di Rumah Makan Saung Bu Mansur masih dalam bulan Syawal 1437H.

Dengan tujuan kegiatan memupuk silaturahmi para istri PNS Kantor Kementerian Agama, juga terangkai dalam acara Halal bi Hihal. Berkenan mewakili Ikrah Halal bi Halal dari Perwanida disampaikan oleh istri Kasubbag TU,  Ibu Sukarno. Ucapan yang disampaikan “Taqoballalhu Minna wa minkum taqobbal yaa karim, minal aidin wal Faizin, atas segala  salah dan khilaf selama bergaul dalam wadah Perwanida untuk di maafkan”.

Ikrar halal bi halal di terima oleh Fatimah Farhani selaku Ketua Pewanida. Sebagai ketua dan Istri kepada Kepala Kantor Kemenag kabupaten Banjarnegara, berharap untuk tetap bersyukur atas segala kenikmatan dan pertolongan dari Allah SWT utamanya adalah kesehatan. Tanpa kesehatan tidak bisa berkumpul dan melaksanakan tugas baik di kantor ataupun sebagai istri PNS Kementerian Agama.

Sebagai Pembina Perwanida Kepala Kankemenag, Farhani hadir di tengah kesibukan tugas kantor dan sebagai pimpinan kantor. beliau berharap momen dari pertemuan bisa memberikan semangat kepada para istri PNS di lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Banjarnegara dalam menjalankan tugasnya.

Disampaikan pula bahwa dalam menjalankan reformasi birokrasi, Kementerian Agama sudah berbenah, memperbaiki layananan dan bekerja sesuai aturan perundangan-undangan yang berlaku. Segala kegiatan di tata dan diatur bersinergi dengan tujuan membangun Birokrasi yang Bebas Korupsi dan Melayani, hal ini juga berlaku bagi anggota perwanida Kan Kemenag Kabupaten Banjarnegara. (Nangim)