Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, MTs Ma’arif Mandiraja Lakukan Injeksi Immune Booster

Banjarnegara – MTs Ma’arif Mandiraja Kabupaten Banjarnegara adakan penyuntikan atau injeksi Immune Booster terhadap semua Dewan Guru dan Karyawannya guna meningkatkan daya tahan tubuh agar kuat melawan infeksi menjelang persiapan kegiatan pembelajaran tatap muka.

Setelah adanya vaksinasi Covid-19 sejumlah 27 tenaga pendidik dan 5 tenaga kependidikan melakukan penyuntikan Immune Booster oleh tenaga medis Rumah Sakit Islam Banjarnegara di ruang Lobi MTs Ma’arif Mandiraja. (18/9).

Farid Alfarisi selaku guru MTs Ma’arif Mandiraja, mengucapkan Alhamdulillah kami berkesempatan untuk mengikuti program Immune booster, setelah beberapa waktu yang lalu kami telah mengikuti program vaksinasi Covid-19 dengan lancar dan aman, program ini sangat penting bagi kami para pendidik bertepatan pada bulan ini sudah mulai uji coba pembelajaran tatap muka setelah sekian lama pembelajaran dilaksanakan secara daring selama masa pandemi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kemenag dan kepada Madrasah yang telah mengadakan program ini, semoga dapat meningkatkan imunitas para pendidik yang sudah mulai beraktivitas secara efektif dalam pembelajaran tatap muka, dengan harapan semoga semua pendidik dan tenaga kependidikan senantiasa semakin sehat, terhindar dari wabah pandemi dan dapat menjalankan tugas dengan baik, lancar dan aman,” tambahnya.

Sementara itu, Laily Nursanti selaku guru MTs Ma’arif Mandiraja, menyatakan manfaat dari Immune Booster ini. “Setelah adanya penyuntikan Immune Booster tubuh jadi terasa enteng semoga tambah sehat dan selalu sehat,” ucapanya “Karena setiap orang memiliki daya tahan tubuh yang berbeda-beda, maka imun dalam tubuh tetap harus dijaga supaya tidak mudah terkena penyakit, sehingga adanya penyuntikan Immune Booster ini sangat penting terutama dimasa pandemi ini,” pungkasnya. (jm/ak)